Running Man Tambah Personel Baru?

Bintang Running Man kunjungi Indonesia
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya

VIVAlife - Bukan hanya serial drama Korea Selatan yang begitu akrab di hati para penggemar, program variety show Korea yang cukup beragam juga begitu populer di seluruh dunia. Salah satu yang paling digemari ialah Running Man. 

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Program yang ditayangkan tiap minggu oleh stasiun televisi SBS Korea itu hingga kini telah tayang sebanyak 217 episode. Tentu saja hal tersebut membuat para personelnya yang terdiri atas Yoo Jae Seok, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, Gary, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo begitu dekat satu sama lain.

Ditemui di konferensi pers acara jumpa penggemar di Indonesia, Song Ji Hyo mengatakan bahwa ketujuh personel telah hampir lima tahun bersama-sama dalam program tersebut. Itu membuat hubungan mereka menjadi sangat erat layaknya keluarga. 

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Aktris yang pernah menjadi pemeran utama di film layar lebar Korea berjudul "A Frozen Flower" itu juga menambahkan bahwa di luar syuting mereka pun sering hang out bersama.

"Kami sering kumpul dan makan bersama. Hampir setiap hari selalu bertemu jadi benar-benar seperti keluarga," ungkap artis cantik yang malam itu mengenakan jumpsuit mini motif floral saat konferensi pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 24 Oktober 2014 malam.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Senada dengan Ji Hyo, Kim Jong Kook pun mengatakan bahwa kebersamaan mereka yang telah berjalan selama hampir lima tahun itu membuat mereka begitu dekat layaknya keluarga. Running Man juga diakuinya membuat masing-masing personel berubah mulai menjadi pribadi yang berbeda.

"Hubungan kami menjadi seperti kakak-adik. Kami juga sering ke luar negeri bersama untuk syuting. Itu membuat kami banyak mempelajari budaya masyarakat lain," jelas pria yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyanyi pop itu

Kedekatan dan kekompakan tujuh personel Running Man memang tak bisa dipungkiri. Lalu, apakah mereka punya rencana menambah personel baru?

"Kami tidak pernah berpikir akan menambah personel baru. Tapi kalau iya, mungkin kami akan memilih Song Jong Ki dan Lizzy," ujar Ji Seok Jin.

Song Jong Ki dan Lizzy sebenarnya merupakan personel awal Running Man, tapi keduanya hengkang dari acara tersebut karena jadwal kegiatan mereka yang padat. Sebagai informasi, Jong Ki adalah aktor muda Korea yang telah banyak bermain di serial drama maupun film layar lebar Korea.

Sementara itu, Lizzy adalah penyanyi yang tergabung dalam dua girlband Korea bernama After School dan Orange Caramel.

"Tapi, mungkin mereka yang tidak mau (kembali bergabung)," canda Seok Jin yang langsung disambut gelak tawa para personel lainnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya