Ini Rahasia Sukses Running Man

Anggota Running Man di Gelora Bung Karno Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

VIVAlife - Sudah lebih dari empat tahun lamanya variety show nomor satu di Korea Selatan, Running Man hadir menemani penggemar mereka di seluruh dunia. Hingga saat ini, program stasiun televisi Korea, SBS itu telah menayangkan sebanyak 217 episode yang tayang setiap minggunya. 

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Tidak banyak acara variety show Korea yang bisa mencapai angka tersebut. Lalu, apa rahasia kesuksesan mereka?

Menurut salah satu personel Running Man, Lee Kwang Soo, hal itu dikarenakan fans-fans yang telah begitu mendukung variety show mereka. Selain itu, hubungan erat antar personel Running Man juga memiliki andil atas kesuksesan program tersebut.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

"Hubungan kami sangat dekat dan tidak berubah sejak awal. Ini yang membuat banyak penonton tertarik mengikuti setiap episode Running Man," kata komedian sekaligus aktor Korea yang malam itu tampak rapi mengenakan kaus dan blazer serba hitam serta celana bahan kotak-kotak saat konferensi pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 24 Oktober 2014 malam.

Kedatangan Kwang Soo dan rekan-rekan sesama personel Running Man yang terdiri atas Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, Haha, dan Song Ji Hyo ke Tanah Air kali ini dalam rangka menyelenggarakan jumpa penggemar bertajuk "Race Start Season 2 In Indonesia" yang akan digelar di Istora Senayan, hari ini.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Dalam kesempatan itu, Kwang Soo cs juga mengungkapkan terima kasih mereka pada para fans, khususnya yang berada di Indonesia atas dukungannya sejak episode perdana yang tayang empat tahun lalu. Mereka memastikan, variety show tersebut akan terus berjalan selama fans masih menunggu kehadiran mereka di layar kaca setiap minggunya.

"Kami sangat berterima kasih kepada para penonton setia Running Man. Kami akan terus berlari untuk kalian," tambah personel Running Man lainnya, Haha. (art)

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024