Benedict Cumberbatch Kembali ke Star Wars?

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Para penggemar film Star Wars dihebohkan dengan adanya kabar bahwa aktor tampan Benedict Cumberbatch akan membintangi film terbaru yang diberi judul "Star Wars: Episode VII."

Walaupun masih sebatas rumor, tingkah polah Cumberbatch seolah memberi konfirmasi. Ia tidak menyangkal rumor tersebut melainkan hanya menjawab, "No comment," saat ditanya mengenai keterlibatannya dalam proyek film besar itu.

"Saya pergi ke lokasi syutingnya. Sangat luar biasa. Saya mungkin tidak seharusnya mengatakan hal ini," ujarnya dilansir Female First.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Jika benar, itu akan menjadi kedua kalinya bintang serial televisi "Sherlock " itu bekerja sama dengan sang sutradara film, J.J. Abrams. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama ketika Cumberbatch memerankan tokoh Khan di film "Star Trek Into Darkness."

Sementara itu, aktor asal Inggris tersebut juga akan segera kembali ke layar lebar bulan depan di film terbarunya berjudul "The Imitation Game." Dalam film tersebut, ia akan memerankan tokoh bernama Alan Turing yang dikisahkan sebagai pria yang berusaha memecahkan Kode Enigma di zaman Perang Dunia ke-2.

Walaupun rencananya tayang pada 14 November 2014, film ini juga telah menjadi perbincangan hangat di dunia perfilman. Peran Cumberbatch dalam film itu bahkan disebut-sebut layak membuatnya masuk nominasi Oscar tahun depan.

Tak hanya film tersebut, Cumberbatch juga akan kembali berperan sebagai Smaug di "The Hobbit: The Battle of Five Armies" dan beradu akting dengan Johnny Depp di film "Black Mass." (art)

Ilustrasi siluman Kuyang

Menguak Serba Serbi yang Melekat pada Legenda Kuyang

Salah satu legenda mistis yang masih diperbincangkan adalah cerita tentang Kuyang, sebuah entitas siluman yang diyakini mampu mengambil rupa kepala manusia terbang kuyang

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024