Nuansa Putih dan Peach di Resepsi Privat Raffi-Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAlife –
Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!
Usai menggelar akad nikah dan pesta pernikahan nan mewah di Jakarta, 19 Oktober 2014 lalu, pasangan Raffi Ahmad – Nagita Slavina, kembali menggelar pesta kedua di Pulau Dewata.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Berbeda dengan di Jakarta, pesta yang digelar di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali, tersebut bersifat tertutup. Hanya ditujukan bagi kalangan keluarga dan sahabat. Kendati demikian, Raffi sekali lagi tidak melupakan publik yang ingin ikut menikmati pestanya. Dia menyiarkan acara pesta pribadinya itu secara langsung di stasiun televisi RCTI.
Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya


Dari laporan pandangan mata, pesta Raffi-Nagita begitu intim. Putih mendominasi
venue
, dari dekorasi hingga warna busana para tamu. Sementara kedua pasangan terlihat begitu manis menggunakan warna lembayung yang sepadan. Nagita dengan gaun berhias bunga tiga dimensi, dan Rafi dengan jas berwarna senada, dipadu kemeja putih.


Raffi-Nagita pun terlihat seru ber-selfie dengan para tamu di pantai, jelang matahari terbenam. Tepat, saat matahari beranjak ke peraduan, Raffi menggandeng tangan Nagita, dan untuk pertama kalinya mengajak sang istri berdansa romantis, lalu dilanjutkan dengan goyangan musik upbeat, yang mengajak seluruh tamu berdansa bersama.


Ibunda Raffi, Amy Qanita mengatakan putranya dan Gigi, panggilan akrab Nagita, memang menginginkan pesta khusus yang hanya dihadiri sahabat serta keluarga.


“Makanya ada lagi pesta di Bali,” kata sang ibu, yang terlihat cantik dengan kebaya putih bergaya modern, yang diakuinya merupakan hasil karya penjahit langganannya di Bandung, Jawa Barat.


Diantara tamu undangan yang berdansa di pinggir pantai, terlihat sahabat Raffi, Ayu Dewi dan suami, Julia Perez, juga Jessica Iskandar, yang sengaja datang dari Amerika Serikat untuk memenuhi undangan Raffi dan Gigi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya