Julia Perez Sukses Tangkap Buket Pengantin Raffi-Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAlife –
Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Sejak pukul 16.30 WITA, para sahabat dan keluarga Raffi Ahmad – Nagita Slavina, telah berkumpul di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Mereka ikut berbahagia merayakan momen indah Raffi dan Gigi.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Pasangan yang secara resmi menikah di Jakarta, 19 Oktober 2014 tersebut memang menggelar dua pesta pernikahan secara terpisah, di Jakarta dan kemudian di Bali, Sabtu, 25 Oktober 2014.
Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir


Pesta di Bali lebih bersifat intim. Hanya dihadiri keluarga dan sahabat. Disitulah, Raffi dan Gigi berbagi cinta mereka dalam bentuk pesta kasual di tepi pantai dengan latar belakang matahari terbenam.


Setelah mengajak para tamu berdansa, Raffi dan Gigi mengadakan prosesi lempar bunga, yang biasanya dinanti para lajang. Konon, mereka yang berhasil menangkap buket bunga pengantin akan segera mendapat jodoh dan menyusul ke pelaminan.


Tak heran, podium tempat Raffi dan Gigi berdiri langsung dipadati para wanita lajang yang menghadiri pesta tersebut, termasuk salah satunya, Julia Perez.


Seperti diketahui, wanita bertubuh sintal yang akrab disapa Jupe itu sudah berpisah dengan kekasihnya, Gaston Castano. Dia juga menepis kedekatannya dengan pesepakbola lainnya, Diego Michiels.


Tidak dinyana, buket yang dilempar Gigi ditangkap dengan mudah oleh Jupe. Dia pun langsung bersorak kegirangan.


Raffi pun mendoakan agar Julia mendapatkan jodoh yang baik. “Semoga Jupe dapat jodoh yang baik,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya