TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Solit4ire, Film Horor Minus Adegan Ranjang

Penonton akan benar-benar dibuat tegang dan ketakutan sepanjang film.
Solit4ire, Film Horor Minus Adegan Ranjang
Solit4ire menjanjikan sensasi film horor berbeda.  (dokumen pribadi)
VIVAlife - Satu lagi film bergenre horor yang telah tayang di sejumlah bioskop Tanah Air mulai hari ini, Sabtu, 25 Oktober 2014.

Film Solit4ire mengedepankan ketegangan sendiri dan horor tanpa bumbu adegan seksual. Diakui sutradara film tersebut, Rico Michael, Solit4ire  mengangkat urban legend dan tanpa adegan panas.

"Kita suguhkan adegan horor sebenarnya. Tidak ada yang adegan seksnya," ujar Rico, yang menambahkan Solit4ire lebih mengedepankan kekuatan cerita tanpa harus mengekspolitasi erotisme wanita.

Film Solit4ire merupakan film horor garapan produser Dodo Brasco dari produser Happyfriends. Film ini juga dibintangi Karina Ranau, Mastur, Pamela Hallatu, Gusti Rosaline, Chelsea, Simon Rama, Winnie Yanthi, Ikhsan Samiaji, serta Zulham Noor.

"Dalam film ini, penonton akan merasakan atmosfer ketegangan sendiri. Akan memberikan ketakutan sendiri bagi penontonnya setelah menontonnya," ujar Rico.

Lanjut Rico, para pemain film sendiri tidak ketinggalan merasakan ketakutan saat syuting. Pasalnya, dia tidak mempertemukan para pemain dengan para pemeran makhluk halus di film tersebut.

’’Mereka make-up di ruangan yang berbeda. Jadi, ketika syuting, mereka takut beneran sampai gondok sama saya,’’ ujar Rico, tersenyum.

Sepanjang jalan cerita, film itu memang tidak menampilkan efek suara yang mengagetkan seperti film horor pada umumnya.

’’Pokoknya, kalau film hantu zaman dulu, itu dahsyat banget kan. Coba deh cari di YouTube film-film Cincin Berdarah, Guna-Guna Istri Muda, dan lainnya,’’ tutur Rico.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP