Jumpa Fans Bintang Running Man, Istora Dipadati Penggemar

Bintang Running Man kunjungi Indonesia
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya
VIVAlife -
UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR
Kedatangan bintang
Variety Show
Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya
Korea Selatan, Running Man
Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang
yang terdiri dari Kim Jong Kook, Ji Seok Jin, Haha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo disambut gembira oleh para penggemarnya di Indonesia. Walaupun acara fans meeting bertajuk “Race Start Season 2 In Indonesia” yang diselenggarakan oleh Munial Sports Group (MSG) selaku promotor resmi itu dimulai pukul 19.30, penonton ternyata telah datang ke lokasi sejak siang.

Pantauan
VIVAlife,
pukul 18.00 WIB antrian para penonton telah mengular ke dalam gedung Istora. Menurut sekuriti, para penonton telah datang ke Istora sejak pukul 13.00 WIB. Namun, mereka yang datang merupakan penonton yang telah membeli tiket kelas VVIP seharga Rp3,5 juta.


Pembeli tiket kelas tersebut tak hanya dapat menonton acara fans meeting, namun juga hadir di acara tanda tangan personel
Running Man
yang telah digelar siang tadi di tempat yang sama.


"Tadi siang ada ratusan orang yang datang ke acara tanda tangan. Kalau penonton lainnya sudah datang sejak sore," ujar sekuriti kepada
VIVAlife
di Istora Senayan, Sabtu, 25 Oktober 2015, malam.


Tak hanya itu, walaupun telah disediakan
ticket box
resmi di depan Istora Senayan, kebanyakan penonton juga telah membeli tiket acara fans meeting sejak lama.


"Aku sudah beli sejak hari pertama dijual," ujar Nisa, salah seorang penonton asal Jakarta.


Nisa mengatakan dirinya telah menantikan hadirnya para idola asal Korea itu datang ke Jakarta.


"
Udah nunggu-nunggu.
Kemarin
pas
datang itu mereka cuma main bola soalnya. Kalau sekarang fans meeting jadi benar-benar bisa puas melihatnya," ungkap Nisa.


Sebagai informasi, tiket kelas lainnya seperti VIP dijual seharga Rp2,4 juta. Sedangkan untuk kelas Gold, tiket dijual seharga Rp1,8 juta, sedangkan untuk kelas Silver Rp1,2 juta, dan kelas Bronze tiket dijual dengan harga Rp850 ribu.


Menurut Kim Jong Kook cs, di acara jumpa penggemar malam nanti mereka akan menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan sederet penampilan seru mulai dari menyanyi, menari hingga bermain games bersama.


"Kim Jong Kook besok juga akan bertelanjang dada. Ia sudah susah payah membentuk otot tubuhnya," ujar Haha saat konferensi pers yang digelar di Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat malam, 24 Oktober 2014 kemarin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya