Buka Fans Meeting, Bintang Running Man: Mantap!

Running Man di Indonesia
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha
VIVAnews - Para personel acara variety show Korea Selatan, Running Man yang terdiri dari Kim Jong Kook, Ji Seok Jin, Haha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo menghibur para penggemarnya di Indonesia. Kelimanya menggelar acara fans meeting bertajuk Race Start Season 2 In Indonesia yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 25 Oktober 2014.
Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Acara dimulai tepat waktu seperti yang dijadwalkan. Para penonton bahkan telah berkumpul di venue sejak pukul 13.00 WIB tadi. Antrean pun telah mengular sejak sore. Pukul 19.30 WIB lampu pun dimatikan. 
Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Dalam balutan pakaian serba hitam, kelima personel Running Man pun naik ke atas panggung sambil membawakan salah satu lagu soundtrack serial drama Korea berjudul "My Love From The Star". Kelimanya bernyanyi bergantian sambil terus disoraki oleh para penonton.
Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Karena tidak semua personel berkarir sebagai penyanyi, suara dan cara bernyanyi mereka jauh berbeda dengan penyanyi sebenarnya. Seperti Kwang Soo yang bernyanyi dengan nada naik turun. Walaupun begitu, ia tetap cuek dan bernyanyi dengan suara lantang. Hal itu pun membuat para penonton tertawa sambil tak henti-hentinya menyoraki dan meneriakkan nama-nama kelima idola mereka.

"Mana suaranya? Mantap!" ujar Haha.

Pria bertubuh pendek itu bahkan tak henti-hentinya berdecak kagum melihat bangku penonton yang terisi penuh sambil berteriak "Mantap!"

Setelah bernyanyi, kelimanya melakukan sesi mengobrol santai bersama MC dan penonton. Tentu saja ditemani oleh penerjemah bahasa Korea.

Saat ditanya, apa kira-kita daya tarik Anda, Kwang Soo dengan muka lugunya menjawab, "Kadang-kadang saya terlihat seksi, kadang juga imut."

Penonton pun kembali ramai bersorak. Setelah sesi santai, kelimanya pun kembali ke belakang panggung untuk berganti. Setelah ini mereka akan bermain sejumlah games seru bersama 15 penonton yang telah diundi oleh panitia sebelum acara dimulai.

Running Man
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya