Ini Dia Dua Dewi-Dewi Favorit Pilihan Arjuna

Mia Kanaya Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • Dok. ANTV
VIVAlife - Program reality show, Panah Asmara Arjuna, yang sedang naik daun, kembali hadir menemani penonton setia ANTV, Sabtu, 25 Oktober 2014. Tayangan ini disiarkan secara langsung oleh ANTV dari Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. 
Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Acara ini menampilkan 14 Dewi-Dewi, yang akan memperebutkan cinta Sang Arjuna, Shaheer Sheikh. Dari semua finalis Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh memiliki dua Dewi-Dewi yang menjadi favoritnya.
Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Mereka adalah Andien dan Kanaya. "Dia bilang sama kita saat makan, saya dan Kanaya adalah favoritnya. Karena kita adalah orangtua tunggal," kata Andien saat di acara Panah Asmara Arjuna, Sabtu, 25 Oktober 2014. 
Serahkan Kesimpulan, Kubu AMIN: Kita Tak Rela Pemimpin yang Terpilih Itu Curang

Shaheer Sheikh pun langsung bereaksi dengan Andien, yang sedang masuk dalam zona Bharatayudha (calon tereliminasi). Ia mengaku memang bangga melihat perjuangan Andien dan Kanaya sebagai orangtua tunggal. Tetapi, dia ingin melihat Andien bisa bereaksi dengan peserta lainnya. 

Kanaya sendiri sudah tereliminasi pekan lalu. Kanaya seorang ibu tunggal yang memiliki empat orang anak. Menurut Kanaya, ia ikut acara ini atas permintaan keempat anaknya. 

"Saya ingin membuat mereka bangga pada ibunya," ujar Kanaya menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya