Ini Dewi-Dewi yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna

Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • Dok. ANTV
VIVAlife - Program reality show, Panah Asmara Arjuna yang ditayangkan ANTV, Sabtu, 25 Oktober 2014, menampilkan lima Dewi-Dewi yang masuk dalam Bharatayudha. Mereka adalah Andin, Imay, Indah, Diah, dan Nindi. Siapa di antara mereka yang tereliminasi?
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Kelima wanita ini memohon ke Mahadewi, Nada. Mahadewi adalah peserta yang memiliki kekuatan untuk memilih calon yang terbebas dari zona tidak aman. Nada pun memilih untuk menyelamatkan Nindi. 
Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Nindi yang terkenal dengan gayanya yang genit, dan selalu menuntut perhatian dari Arjuna tampak tersenyum puas. Ia bisa kembali ke Puri Arjuna, bersaing dengan Dewi-Dewi lainnya dalam memperebutkan hati Sang Idola.
Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Arjuna pun ikut menyelamatkan Dewi-Dewi yang berada di zona Bharatayudha. Pertama, Arjuna memilih Imay. 

"Saya masih ingin lihat sisi lain dari Imay," kata Arjuna menjelaskan alasannya. 

Dewi-Dewi kedua yang diselamatkan Arjuna adalah Diah. Arjuna menyelamakan peserta dari Palembang, karena kepercayaan diri wanita tersebut. 

Sementara untuk terakhir kalinya, Arjuna menyelamatkan Dewi-Dewi yang tersisa dengan melihat hasil SMS. Indah adalah peserta yang terakhir diselamatkan Arjuna. Ia masih berkesempatan bersaing dengan peserta lainnya.

Andin pun harus pulang. Wanita yang sempat menjadi Mahadewi pada pekan lalu ini harus tereliminasi. Andin tampak bersedih. Ia tertunduk dan sempat menangis di pelukan Arjuna.

"Maaf Bunda, mungkin ini yang terbaik untuk Andin," ujarnya berurai airmata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya