Shandy Aulia Diganggu Hantu di Rumah Gurita

Shandy Aulia di film Rumah Gurita
Sumber :
  • Rumah Gurita/Soraya Intercine Film

VIVAlife - Perayaan Hallowen yang jatuh pada 30 Oktober 2014 rupanya dianggap menjadi momentum yang tepat bagi Hitmaker Studio untuk kembali meluncurkan film ber-genre horor yang mengusung tema urban legend. Film ini tak berbeda jauh seperti ketiga Film sebelumnya, yakni Rumah Kentang, 308, dan Mal Klender.

Film yang berjudul Rumah Gurita ini bercerita tentang kisah seram yang populer di Kota Bandung. Rumah Gurita adalah sebuah rumah yang atapnya terdapat patung gurita. Di mata masyarakat, rumah ini sangat misterius, karena banyak yang tidak mengetahui aktivitas di dalam rumah tersebut.

Karena ceritanya yang akrab di telinga masyarakat, sang sutradara, Jose Purnomo pun berharap agar film ini dapat dinikmati para khalayak. Terlebih jika berhasil membuat bulu kuduk penontonnya merinding.

"Film ini berbeda, nggak kaya film horor luar yang cenderung mengada-ada. Film ini menarik kisah true story" ucap Jose saat ditemui di Mal Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 25 Oktober 2014.

"Saya nggak bikin film jelek. Ini menurut saya sesuatu yang baru. Beberapa tahun terakhir ini saya belum lihat ada film yang mirip seperti ini."

Rumah Gurita dibintangi oleh beberapa aktris ternama, seperti di antaranya Shandy Aulia, dan Bob William.

Kisah cerita

Bicara alur cerita film Rumah Gurita, film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki kemampuan indera keeanam. Kemampuan ini rupanya memiliki efek buruk baginya, lantaran Selina acap kali melihat hal-hal aneh yang tidak dapat dirasakan manusia normal.

Karena sikap anehnya, Selina bahkan dikucilkan oleh lingkungan sekitarnya. Merasa tak betah di lingkungan tempat tinggalnya, Selina kemudian memutuskan pindah ke rumah warisan orangtuanya di Bandung, yang terkenal dengan sebutan Rumah Gurita.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, lagi-lagi ia diganggu dengan sebuah patung gurita yang berada di atap rumah.

Rio, sang tetangga yang diperankan oleh Bob William kemudian membantu Selina untuk mengungkap dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di Rumah Gurita.

Penasaran dengan kisahnya? Saksikan filmnya di Bioskop-bioskop terdekat di kota Anda.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024