Si 'Jerapah', Bintang Running Man yang Jadi Sorotan

Lee Kwang Soo
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Para penggemar variety show Running Man, dimanjakan dengan aksi seru para bintangnya. Para personel acara tersebut, Kim Jong Kook, Ji Seok Jin, Haha, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo mampu membuat penggemar merasa lebih dekat dengan mereka di Istora Senayan, Sabtu malam, 25 Oktober 2014. 
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Selain sesi ngobrol santai dan bermain bersama 15 orang penggemar yang beruntung, mereka juga menghibur penggemar dengan sederet penampilan musik.
Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Belasan lagu mereka bawakan mulai dari lagu lawas Korea yang dinyanyikan personel Running Man paling tua, Ji Seok Jin hingga lagu-lagu hip hop yang dinyanyikan Haha. Para penggemar juga fasih menyanyikan tiap liriknya.
Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Apakah kalian gembira?" ujar Seok Jin dalam bahasa Indonesia yang sedikit terbata-bata.

Penampilan spesial juga diberikan oleh Song Ji Hyo yang tadi malam menyanyikan salah satu lagu soundtrack serial drama yang dibintanginya, Emergency Couple. Walaupun bukan penyanyi, suara gadis cantik ini cukup merdu. 

Namun, ia terlihat agak canggung. Tapi hal itu tidak membuat penonton kecewa, mereka justru berdiri dan bernyanyi bersama satu-satunya personel wanita di Running Man.

Sedangkan Kim Jong Kook yang memang mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyanyi, sempat membawakan salah satu single lamanya dan sempat berduet dengan rekannya, Haha. 

Namun, yang paling membuat penonton berteriak dan tertawa adalah penampilan Kwang Soo. Pria yang diberi gelar Jerapah ini membawakan lagu sambil bermain piano. Di tengah-tengah lagu, ia bergaya bak pianis papan atas, ia menekan piano asal-asalan. Selidik punya selidik, ternyata Kwang Soo hanya akting memainkan piano.

Penampilan duet Kwang Soo bersama Ji Seok Jin juga membuat seisi Istora Senayan heboh. Pasalnya kedua personel itu berdandan maksimal dengan kostum dan rambut palsu.

Kwang Soo bahkan berdandan layaknya wanita dengan riasan wajah tebal, lipstik merah, gaun mini motif leopard dan rambut panjang. Keduanya bernyanyi dan menari dengan lincahnya menghibur penggemar.

"Sebuah kehormatan dapat hadir bertatap muka langsung dengan kalian semua. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya," ujar Kwang Soo usai bernyanyi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya