Hindari Empat Hal Ini Saat Kencan Pertama

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Pertemuan pertama sangatlah penting. Pasangan harus mampu memunculkan kesan menarik pada pertemuan pertama ini.
Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik

Apalagi saat kencan pertama dengan kekasih idaman. Semua harus serba dijaga, agar kencan pertama berjalan sempurna.
TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Diduga Lecehkan Agama Islam

Untuk itu, agar kencan berjalan mengesankan dan berlanjut dengan baik, coba perhatikan beberapa hal berikut ini, seperti dilansir dari Times of India:
Sedang Ramai, Ini 5 Cara Mencegah Penyebaran Nyamuk DBD yang Mengancam Jiwa

1. Membicarakan mantan kekasih

Ini adalah topik yang diharamkan untuk dibahas saat kencan pertama. Hindari topik tersebut. Jika masih membicarakannya, Anda terkesan masih terobsesi pada mantan kekasih. Jika dia bertanya tentang masa lalu Anda, cukup bicarakan dengan singkat.

2. Datang terlambat

Kencan pertama selalu ingin tampil sempurna. Tetapi, jangan hanya karena masalah tersebut, Anda datang terlambat. Insiden itu akan memberikan nilai buruk di pertemuan pertama.

3. Sibuk dengan ponsel

Cobalah menghentikan kebiasaan yang sibuk sendiri dengan ponsel pintar Anda. Simpan untuk sementara waktu. Manfaatkan kencan pertama ini untuk saling mengenal dan lebih dekat satu sama lainnya.

4. Sombong atau pamer

Jangan terlalu membanggakan diri di depan si dia. Seperti menceritakan pekerjaan dan mobil mewah yang Anda miliki. Tak ada yang senang memiliki kekasih sombong dan tukang pamer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya