Menguak Rahasia Cantik Wanita Terseksi Sedunia

Penelope Cruz di karpet merah Piala Oscar 2014
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif
VIVAlife - Kebahagiaan dirasakan artis Penelope Cruz. Di tahun ini, Penelope berhasil mendapatkan gelar yang diimpikan semua wanita di dunia, yakni sebagai wanita terseksi versi Majalah Esquire
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hebatnya, bintang Vanilla Sky ini menyabet gelar tersebut di usia yang tidak muda lagi. Ia telah menginjak usia 40 tahun. 
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Penelope berhasil menjadi selebriti ke-11, yang mendapat gelar sebagai wanita terseksi di dunia dari majalah tersebut. Artis-artis lainnya adalah Angelina Jolie, Rihanna, Charlize Theron, dan Halle Berry. 
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan rahasia kecantikan bintang berdarah Spanyol ini. Berikut rahasia cantik istri dari Javier Bardem ini, seperti dikutip dari Genius Beauty:

1. Menari

Penelope mengungkapkan, ia tipe orang yang tidak suka olahraga. Penelope memilih menggerakkan tubuh dengan menari. Menurutnya, kelas tari membuatnya tetap cantik, menarik, dan feminin. Sejak lama ia menyukai dunia tari. Saat kecil, Penelope bercita-cita menjadi penari balet. Tak heran, ia sangat menyukai seni tari. Ia juga lebih suka tubuh yang seksi dan berisi, dibanding tubuh yang berbobot dan six pack

2. Tak peduli pada angka (usia)

Penelope mencintai dirinya, walau usianya telah menginjak kepala empat. Ia memutuskan untuk tidak menjalani operasi plastik. Penelope lebih senang tampil alami. 

3. Diet sehat

Penelope tidak menjalani diet ekstrem sepert artis Hollywood lainnya. Ia juga tidak menggunakan obat diet. Penelope lebih senang menjalani diet makanan sehat. Ia suka makanan Italia dan Spanyol.

Setelah melahirkan, ia menjalani diet dengan makan enam kali sehari. Tiga kali makanan utama, dan tiga kalinya adalah mengkonsumsi makanan sehat, seperti protein, dan juga camilan yang sehat. Ia juga mengurangi karbohidrat. 

4. Jadi diri sendiri

Diakui Penelope, ia banyak mendengar pujian orang terhadap penampilannya. Ia berpikir itu adalah sebuah kharisma. Ia ingin orang menyukai dirinya apa adanya, bukan hanya penampilan semata. Ia pun berusaha untuk tampil apa adanya. Dan yang terpenting adalah dikelilingi orang-orang yang kita cintai dan mencintai, serta memiliki suasana hati yang baik. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya