Ayu Ting Ting dan Dewi-dewi Berebut Arjuna

Bintang Mahabharata di Pesbukers ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan pemeran Arjuna di serial Mahabharata, Shaheer Sheikh, sedang menjadi buah bibir. Dikabarkan, Ayu memiliki kedekatan tak biasa dengan aktor Bollywood itu. Ayu pun digoda rekan selebriti, saat salah satu peserta reality show, Panah Asmara Arjuna menggoda Sheikh. 
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Peserta atau yang biasa disebut Dewi-dewi itu bernama Nindy. Dalam menjalani masa karantinanya di Puri Arjuna, Nindy sering terlihat genit dan pintar mencari perhatian Sheikh. Ia pun sering meminta dipeluk pria berkacamata itu. 
Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Saat berada di atas panggung, Nindy pun berusaha menggoda Ayu. "Mbak Ayu cemburu ya," kata Nindy sambil melirik mesra ke Sheikh. Ayu kemudian digoda teman-temannya, seperti Indra Bekti, Jeremy Teti, dan juga Fenny Rose. 
Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"Ayu cemburu nih ye," teriak Indra Bekti. Pedangdut ini pun menjadi salah tingkah. Indra langsung mengadukan hal tersebut ke Sheikh. Ia mengatakan, Ayu sedang cemburu karena Arjuna sangat perhatian dengan Nindy.

Sheikh yang berada di atas panggung, langsung mendatangi Ayu. Ia menatap mesra pelantun Alamat Palsu ini. Ayu semakin grogi dan salah tingkah. 

Nindy pun mencoba membuat Ayu cemburu, dengan mendatangi Sheikh. Ayu panas. Ayu dengan wajah judesnya, menanyakan Nindy, mengapa senang mencari perhatian Arjuna. Nindy pun hanya tersenyum menggoda Ayu.

Indra Bekti, memanggil ayah Ayu, Abdul Rozak, apakah setuju memiliki menantu seperti Sheikh, Rozak hanya mengacungkan dua jempol. 

"Ayah setuju tuh Ayu," ujar Indra Bekti sambil tertawa. Ayu pun merespon dengan malu-malu. "Udah ah," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya