Heboh Wajah Awet Muda Miss Universe 1965

Apasra Hongsakula
Sumber :
  • Facebook.com/ApasraSpas

VIVAlife - Pemenang Miss Universe 1965 masih tampil cantik di usianya yang menginjak 67 tahun. Apasra Hongsakula merupakan kontestan yang berasal dari Thailand dan memenangkan kontes ini pada usia 18 tahun.

Acara Miss Universe 1965 ini diadakan di Amerika Serikat, dan ketika Apasra memenangkan kontes tersebut, ada lima bayi perempuan yang dinamakan "Apasra"  di negara paman sam tersebut.   

Sudah 49 tahun sejak kontes Miss Universe 1965 berlalu, Apasra masih tetap cantik, bahkan sekilas masih tetap sama ketika masih berusia 18 tahun. Mungkin terlihat sedikit aneh dan menimbulkan pertanyaan. Apakah mungkin wanita dengan umur 67 tahun masih bisa tampil seperti itu?

Pertanyaan tersebut akan banyak yang menjawab dengan pro dan kontra. Coconuts Bangkok melaporkan bahwa ia menjalankan perawatan anti penuaan yang menghabiskan dana sekitar US$77.150, seperti dilansir laman Rocket News24, 27 oktober 2014.

Ia akan terus dituntut  tampil cantik karena ia memiliki sebuah usaha salon kecantikan yang bernama Apasra's Beauty Slimming Spa. Ia pun menjadi model di salonnya sendiri pada media iklannya dengan tampil cantik dan menawan.

Baca juga:

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi


Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024