SOS ANTV

VIDEO: Perjalanan Cinta Aldi Taher

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Perjalanan cinta bintang sinetron Aldi Taher cukup berliku. Sebelumnya, ia sempat menjalin hubungan dengan sejumlah artis wanita. Sebut saja, Nadia Vega dan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Aldi bahkan sempat menikah siri dengan mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik. Namun, pernikahan itu tak berlangsung lama. Tak banyak yang tahu, kapan keduanya meresmikan pernikahan, namun sudah muncul kabar, Aldi dan Dewi memutuskan bercerai.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Meski pernikahan itu tak langgeng, akhirnya Minggu, 26 Oktober 2014, Aldi menemukan pelabuhan terakhirnya. Ia, resmi menikah dengan wanita berprofesi sebagai dokter, Georgia Aisyah Putri.

"Alhamdulillah akad nikahnya sudah sah," kata Aldi dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 27 Oktober 2014.
Pernikahan mereka juga berlangsung mewah. Dihadiri sejumlah artis, pesta resepsi pernikahannya digelar di Taman Mini Indonesia Indah. Aldi terlihat gagah dengan setelah jas abu-abu dipadu dengan dasi merah. Sementara Georgia mengenakan kebaya adat Minang.

Menurut salah satu tamu, Titi Kamal, Aldi terlihat berseri-seri berdiri di pelaminan. Bahkan suasana pesta yang digelar Aldi bersama istri begitu hangat. Titi pun mengucapkan doa untuk pasangan pengantin baru ini.

"Mudah-mudahan langgeng sampai maut memisahkan," ujar Titi Kamal.

Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024