SOS ANTV

VIDEO: Dewi Perssik Enggan Komentari Pernikahan Aldi Taher

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
- Bintang sinetron Aldi Taher resmi menikah untuk kedua kalinya. Ia resmi menjadi suami dari wanita bernama Georgia yang berprofesi sebagai dokter. Mengenai kabar ini, mantan istri Aldi Taher, Dewi Perrsik enggan berkomentar.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Ditemui usai mengisi suatu acara, Depe---sapaan Dewi Perssik memilih bungkam saat ditanya mengenai kabar itu. Depe hanya mengumbar tawa dan bernyanyi.
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel


Perjalanan cinta Aldi Taher memang cukup berliku. Sebelumnya, ia sempat menjalin hubungan dengan sejumlah artis wanita. Sebut saja, Nadia Vega. Ia juga sempat membuat sensasi, menikah dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Namun, pernikahan itu tak berlangsung lama. Tak banyak yang tahu, kapan keduanya meresmikan pernikahan, namun sudah muncul kabar Aldi dan Dewi memutuskan bercerai. Meski pernikahan itu tak langgeng, akhirnya Minggu, 26 Oktober 2014, Aldi menemukan pelabuhan terakhirnya. Ia, resmi menikah dengan wanita berprofesi sebagai dokter, Georgia Aisyah Putri.


"
Alhamdulillah
akad nikahnya sudah sah," kata Aldi dalam tayangan


Pernikahan mereka juga berlangsung mewah. Dihadiri sejumlah artis, pesta resepsi pernikahannya digelar di Taman Mini Indonesia Indah. Aldi terlihat gagah dengan setelah jas abu-abu dipadu dengan dasi merah. Sementara Goergia mengenakan kebaya adat Minang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya