Paris Hilton Pamer Foto Nakal di Instagram

Paris Hilton dan Kim Kardashian akrab lagi
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad
- Bukan Paris Hilton namanya bila tak mengumbar sensasi. Seperti kali ini artis sekaligus sosialita itu mengumbar foto nakalnya di Instagram.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Dilansir
Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi
Mirror, foto nakal itu terbilang nyaris tanpa busana. Paris hanya mengenakan g-string hitam, sedangkan bagian atasnya dibiarkan terbuka.


Di foto itu, dia menulis ketidaksabarannya menyambut acara Halloween. Acara Halloween memang menjadi acara yang paling ditunggu warga Amerika Serikat untuk memamerkan segala busana berbau horor.


"Tak bisa menunggu lagi untuk pesta kali ini. Aku cinta Halloween,"
tulisnya.


Sebelumnya, Paris Hilton dikabarkan sedang mencari apartemen mewah di New York. Ia ingin menghabiskan banyak waktu dan lebih dekat saudara-saudaranya di sana.


Salah satu sumber terdekat Paris Hilton mengatakan kepada surat kabar
New York Post,
"Paris mencari apartemen di pusat kota, sehingga ia bisa lebih dekat dengan adiknya, Nicky, yang tinggal di New York dan saudara laki-lakinya, Barron yang juga tinggal di sana".


Selebritas berusia 33 tahun ini memutuskan tinggal di New York juga, agar lebih mudah membantu adiknya, Nicky Hilton, yang akan merencanakan pernikahannya dengan James Rothschild.


"Nicky akan segera menikah dan Paris ingin benar-benar bisa membantu adiknya dalam menyiapkan pernikahan. Lagi pula, Paris sangat suka tinggal di New York dan dia juga dibesarkan di kota itu," kata salah seorang sumber. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya