Anne Hathaway Ketakutan Bermain di Interstellar

anne hathaway
Sumber :
  • flickr

VIVAlife - Di film terbarunya yang berjudul Interstellar, aktris Anne Hathaway bermain sebagai seorang astronaut wanita. Kepada People, Senin 27 Oktober 2014, ia mengatakan memiliki banyak ketakutan saat menjalankan syuting film ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

“Saat masuk ke studio syuting, saya sudah sangat cemas. Sebab ini kali pertama harus bermain di sebuah film dengan mengenakan kostum yang besar, dan membuat kita seperti terjebak di dalamnya. Tangan saya sampai gemetar, dan ketika baju astronaut itu dipasangkan, saya benar-benar merasa ketakutan,” ujar Anne.

Film ini disutradarai Christopher Nolan, bergenre thriller dan bercerita tentang penjelajahan luar angkasa. Bersama aktor Matthew McConaughey, Anne berakting sebagai penjelajah angkasa yang berusaha menemukan planet baru, demi peradaban baru. Hal itu harus mereka lakukan, karena penduduk Bumi mulai kehabisan bahan makanan.

Ditemui di acara gala premiere film ini, Minggu 26 Oktober 2014, di Los Angeles, Anne katakan dengan menggunakan teori Einstein, teori wormholes, dan teori black holes, para astronaut ini coba mencari tempat yang lebih layak bagi manusia masa depan.

“Pakaian astronaut yang kami kenakan, hanya seberat 40 lbs, padahal baju aslinya yang dipakai NASA beratnya bisa mencapai 100 lbs. Terima kasih pada tim bagian wardrobe, yang telah membuat pakaian ini seringan mungkin,” ujar Matthew.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Sementara itu, Anne merasa, pakaian bergelembung itu membuat dirinya seperti anak-anak yang memakai kostum Halloween. (art)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024