Sakit Cacar, Dhini Aminarti Takut Jelek

VIVAnews - Dhini Aminarti baru saja sembuh dari sakit cacar. Bekas cacar di wajahnya membuat kekasih Dimas Seto ini khawatir kulitnya rusak. Dia pun rajin ke dokter kulit agar bekas luka itu hilang.

"Aku sempat stres karena takut kulit aku nggak bisa normal lagi. Makanya aku rajin ke dokter kulit, biar bekasnya bisa hilang," kata Dhini saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa 5 Mei 2009.

Dhini memang sangat peduli pada kecantikannya. Dia tak mau bekas cacar itu mengganggu penampilannya karena membuat dirinya tidak percaya diri.

Dhini pun selalu meluangkan waktunya ke dokter kulit demi menyembuhkan bekas-bekas cacar di wajahnya.

"Pokoknya sebisa mungkin aku ke dokter kulit. Soalnya bekas cacar ini cukup mengganggu," ucap mantan pacar Indra Brugman ini.

Dhini terserang cacar pada satu bulan yang lalu. Penyakit itu membuat aktivitasnya sebagai artis dan mahasiswa terganggu. Dia sempat tidak betah hanya berdiam diri di rumah.

Namun, Dhini menerima semunya dengan ikhlas. Dia pun menjadi lebih dekat dengan keluarganya.

"Awalnya sempat nggak tahan juga sih cuma diam di rumah. Cuma ada hikmahnya juga, karena saya jadi dekat sama keluarga," tandasnya.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024