5 Tanda Anda dan Pasangan Siap Menikah

Ilustrasi pasangan menikah
Sumber :
  • iStock

VIVAlife – Anda dan pasangan sudah lama menjalin hubungan, namun masih terdapat keraguan mengenai kapan waktu yang tepat untuk melaku ke jenjang hubungan berikutnya.

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi

Jika Anda dan pasangan sama-sama berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalin hubungan asmara, itu merupakan pertanda Anda berdua telah siap membangun rumah tangga bersama.

Penting bagi Anda untuk mengetahui apakah si dia mampu membuat Anda berubah menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal dan begitu pun sebaliknya.

Berikut adalah lima tanda Anda dan pasangan siap menikah, dilansir Times of India:

Anda dapat melihat masa depan bersama pasangan


Pernikahan adalah salah satu keputusan besar dalam hidup seseorang. Inilah sebabnya banyak yang memilih untuk memikirkan baik-baik sebelum berani mengambil keputusan.

Menhub dan Menkes Ikut Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Menkeu Belum 

Kesiapan seseorang mengarungi biduk rumah tangga hingga kematangan karier menjadi hal-hal yang paling sering menjadi pertimbangan. Namun, hal yang tak kalah penting ialah memilih pasangan yang tepat. Berikut ini adalah tanda-tanda Anda siap melangkah ke jenjang pernikahan bersama si dia.

Dia adalah orang yang tepat bagi Anda

Memilih pasangan hidup bukan perkara mudah. Anda harus lebih dulu memahami karakter si dia. Ia adalah orang yang tepat ketika Anda berdua bisa begitu klik dan menghabiskan hidup bersama selamanya adalah hal yang Anda inginkan dalam hidup.

Anda senang menghabiskan waktu bersama pasangan

Jika Anda senang menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan dan tak henti-hentinya belajar saling memahami, itu merupakan tanda Anda berdua telah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Kenyamanan untuk bersikap ada adanya di depan si dia juga merupakan hal penting untuk membangun hubungan rumah tangga.

Anda dan pasangan sama-sama berubah menjadi lebih baik

Jika Anda dan pasangan sama-sama berusaha menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalin hubungan asmara, itu merupakan pertanda Anda berdua telah siap membangun rumah tangga bersama. Penting bagi Anda untuk mengetahui apakah si dia mampu membuat Anda berubah menjadi pribadi yang lebih baik dalam segala hal dan begitu pun sebaliknya.

Anda dapat melihat masa depan bersama pasangan

Tanda yang satu ini tak kalah penting. Ketika Anda membayangkan masa depan dan melihat si dia berada di samping Anda, itu berarti Anda telah memutuskan bahwa dialah pasangan hidup yang tepat. Pasangan yang siap untuk menikah juga berpikir tentang "kita" bukan "saya." Jika hal itu yang juga terjadi pada Anda, kemungkinannya Anda telah siap untuk menikahinya.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024