Tiga Gaun Tembus Pandang Kim Kardashian Jadi Sorotan

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife - Bukan Kim Kardashian namanya, jika tak membuat sensasi. Sebelumnya, untuk mendapat perhatian, Kim lebih senang mengumbar foto-foto seksinya di dunia maya. Kini, Kim memilih mencari perhatian dengan cara yang berbeda.
Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Kim menggunakan gaun tembus pandang untuk membuat orang memperhatikan dirinya. Setidaknya, itulah yang terlihat belakangan ini. Artis seksi ini beberapa kali kepergok mengenakan busana super tipis, yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.
Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Yang paling sensasional adalah, saat Kim mengenakan jumpsuit hitam transparan, ketika menghadiri sebuah fashion show di Paris, Prancis. 
72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Gaun tersebut, semakin terlihat seksi karena dihiasi renda, dengan warna senada. 

Kim menutupi bagian atasnya dengan jaket kulit hitam. Kakinya yang ramping dibiarkan terlihat. 

Gaun hitam transparan istri Kanye West ini, mengejutkan publik yang ikut menghadiri acara tahunan tersebut. Kim langsung menjadi sorotan. 

Beberapa tamu tampak memperhatikan Kim. Artis berusia 33 tahun ini tampak santai dengan berbagai mata yang menyoroti gaun seksinya itu. 

Kim tidak tampil sendiri. Ia juga didampingi West dan putrinya, North West. Di acara pagelaran busana bergengsi itu, Kim dan West berada di barisan paling depan. 

Pada 2 September 2014, Kim juga menjadi perbincangan karena gaun tipisnya. Saat menghadiri acara GQ's Men of The Year Awards di London, gaun transparan Kim menjadi buah bibir. 

Kim menggunakan pakaian dari rumah mode Ralph & Russo. Kim meminta untuk dibuatkan gaun khusus, untuk menghadiri acara tersebut. Kim menggunakan baju yang seksi dan unik. 

Kim memakai bodysuit dari lateks berwarna hitam. Kim sangat menonjolkan bagian tubuh atasnya. Ia pun mengenakan rok model tulle warna abu-abu yang tembus pandang.

Gaun tersebut tentu saja membuat Kim jadi pusat perhatian, ketika ia melintas di karpet merah. Semua mata tertuju pada wanita seksi ini.

"Kim tahu persis apa yang dia inginkan. Dia memiliki gaya yang hebat, dan kita ingin melakukan sesuatu yang berbeda baginya, kata perwakilan rumah mode tersebut seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Kim pun pernah membuat publik terperangah dengan gaun seksinya yang super tipis, ketika mendampingi miliuner Austria, Richard Lgner di acara Vienna Opera Ball. 

Kim memakai gaun terusan, yang di atasnya terbuat dari bahan yang super tipis. Pakaian itu memperlihatkan bentuk tubuhnya, yang kembali seksi setelah melahirkan putrinya, North West.

Sementara itu, untuk rambut, Kim membiarkan rambut hitamnya tergerai. Ia ditemani ibunya, Kris Jenner. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya