Reaksi Shandy Aulia Dicium Boy William di Film Rumah Gurita

Film Rumah Gurita
Sumber :
  • Dok. Hitmaker Studios

VIVAlife - Menggarap film hantu, ternyata tidak melulu lekat dengan kesan seram. Hal itu diceritakan Boy William dan Shandy Aulia, pemain film Rumah Gurita saat beberapa waktu lalu mereka mengunjungi kantor redaksi Viva.co.id.

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Saat itu, Boy katakan, di lokasi film ini ia mudah sekali membangun chemistry dengan Shandy. Ia jelaskan, jadi merasa memiliki seorang kakak wanita yang perhatian kepadanya.

“Iya, kalau kami lagi nunggu syuting, dia sering banget nasihati saya tentang kehidupan. Dia bilang, supaya akting kita tidak kaku, saya harus begini-begitu. Kalau memperlakukan wanita, saya harus baik, tidak boleh begini-begitu. Ya, saya jadi merasa punya kakak perempuan. Kakak perempuan cantik yang bisa saya cium,...ha ha ha,” ujar Boy sambil tertawa lepas.

Mendengar celotehan Boy barusan, wajah Shandy yang duduk di sampingnya jadi terlihat merona malu. Ya, di film ini keduanya memerankan tokoh Rio dan Selina yang sama-sama memiliki kekuatan supranatural. Keduanya dekat kemudian saling jatuh cinta, maka tak heran kalau keduanya memiliki scene berciuman.

TNI AL dan Brimob Bentrok di Pelabuhan Sorong, Begini Endingnya

Ha ha ha, justru itu salah satu alasan kenapa saya mau main di film ini. Supaya bisa dapat kesempatan mencium Shandy,” ujar Boy blak-blakan, yang langsung mendapat hadiah cubitan kecil dari aktris bertubuh mungil itu.

“Meski ada scene romantisnya, ini bukan film horor yang vulgar lho. Film ini bisa ditonton banyak kalangan. Anak 12 tahun pun bisa, jika didampingi orangtua. Soalnya adegan kiss yang kami lakukan juga sweet, buat yang seronok gitu,” kata Shandy, meluruskan kalimat-kalimat Boy, yang terus membuatnya tersipu.

Film Rumah Gurita produksi HITMAKER akan tayang serentak di bioskop per 30  Oktoner 2014, bertepatan dengan perayaan Halloween. Video wawancara eksklusif kami dengan Boy serta Shandy dapat Anda saksikan

  

Resmi, Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Nathan Tjoe-A-on
Pemain Bayer Leverkusen rayakan gol

Sejarah Tercipta, Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Bayer Leverkusen resmi menjadi juara Bundesliga 2023/2024 setelah meraih kemenangan besar atas Werder Bremen pada laga pekan ke-29. Xabi Alonso berperan besar.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024