Model Senior Arzetti Bilbina Siap Duduk di Kursi DPR

Arzetti Bilbina
Sumber :
  • Twitter.com/sahabatarzeti
VIVAlife-
Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari
Model senior Arzetti Bilbina tengah mempersiapkan diri melenggang ke Senayan menuju Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Arzetti akan menggantikan Imam Nahrawi yang sudah dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam Kabinet Kerja.

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel

Partai yang menaungi Arzetti, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB-), akan segera melakukan Penggantian Antar Waktu terhadap Imam. Arzetti jadi artis beruntung, saat Presiden Jokowi memilih Imam sebagai salah satu menterinya. Posisi Imam yang ditinggalkan di DPR akan digantikan Aretti.
Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI


"Mohon doanya saja.
Insya Allah,
saya akan melaksanakan kewajiban dan fokus jika memang nanti sudah menjadi anggota DPR," ujar Arzetti saat dihubungi
VIVAlife
, Kamis, 30 Oktober 2014.


Arzetti dan Imam sama-sama berada di dapil (Daerah Pemilihan) 1 Jawa Timur. Dapil I meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo di Pemilihan Umum Legislatif periode 2014-2019. Saat itu, Arzetti tersingkir karena mengantongi 50.386 suara dan kalah bersaing dengan dua caleg PKB lainnya, yaitu Saikhul Islam (91.211 suara) dan Imam Nahrawi (80.283 suara).


Begitu Imam dilantik menjadi menteri, Minggu, 26 Oktober 2014 kemarin, Arzetti yang punya kesempatan besar menggantikan posisi yang ditinggalkan Imam. Arzetti hanya minta doa dari masyarakat saja saat diminta menduduki kursi yang ditinggalkan Imam di DPR.


Perempuan asal Sumatera Barat yang kini berhijab itu akan berusaha melaksanakan kewajiban sebagai wakil rakyat dengan baik, dan fokus menjembati masyarakat begitu masuk gedung dewan.


Pemilik nama lengkap Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan tersebut menampik adanya nada-nada minor yang dilayangkan masyarakat jika dirinya tidak mampu bekerja sebagai wakil rakyat dan dianggap hanya bisa duduk manis di kursi empuk anggota dewan, tanpa ada kontribusi untuk kepentingan rakyat.


Arzetti tidak banyak menanggapi tudingan itu. "
Nggak
apa-apa kalau ada tudingan begitu. Mereka yang menuding mungkin belum tahu tugas yang diemban anggota DPR. Yang menuding itu orang-orang sirik," ucap Arzetti yang siap ditempatkan di fraksi manapun di DPR ini.


Bagi Arzetti, yang penting sekarang adalah bekerja, sesuai slogan Presiden Jokowi yang bekerja, bekerja dan bekerja. "Saya siap bekerja," kata pemain film
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya