Dijenguk Sahabat, Tessy Srimulat Tak Berhenti Menangis

detik-detik penangkapan tessy
Sumber :
  • tvOne

VIVAlife - Hari ini, Kamis, 30 Oktober 2014 komedian senior Nunung, Doyok dan Kadir mendatangi Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kedatangan tiga komedian tersebut tak lain ingin menjenguk sang sahabat, Tessy yang kini terbaring tak berdaya akibat menenggak cairan pembersih kamar mandi.

Keharuan pun terpancar dari pertemuan pagi ini, diungkapkan Doyok, Tessy tak berhenti menangis

"Saya orang pertama yang masuk ke ruangan Mas Tessy, alhamdulillah beliau sudah membaik. Kita berikan semangat sebagai rekan seprofesi. Kondisi masih labil, dia (Tessy) menangis, kita semua juga, kan penyesalan," kata Doyok yang ditemui usai menjenguk.

Tak banyak informasi yang dipaparkan Doyok perihal kondisi terbaru dari sang sahabat. Doyok mengaku tak berani mengajak bicara Tessy lebih panjang mengingat kondisi yang tak memungkinkan.

"Dia nggak bisa diajak ngomong, tenggorokannya sakit. Dia juga masih diinfus. Komunikasi masih belum bisa, seperti sariawan di dalam gitu," katanya.

Ditambahkan Nunung, pria berusia 66 tahun itu terus menangis menyesali perbuatannya tersebut. Nunung masih tak habis pikir sahabatnya itu adalah pengguna narkoba.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

"Kami nggak tahu kalau dia pemakai, kalau tahu pasti sudah ditegur. Aku juga nggak mengerti karena semua kan sibuk masing-masing. Penyesalan pasti ada, dianya menangis terus. Omongan belum ada, soalnya sakit tenggorokan," ujar Nunung.

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024