Sahabat Tessy: Dia Sangat Menyesal

detik-detik penangkapan tessy
Sumber :
  • tvOne
VIVAlife - Para sahabat Tessy hari ini datang membesuk pelawak senior itu di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis, 30 Oktober 2014. Doyok, Nunung dan Kadir itu memberitahu awak media bahwa kondisi Tessy saat ini sangat terpukul.
Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

"Raut wajahnya menyesal banget. Miring terus tidurnya, dia (Tessy) bilang masih sakit. Suaranya nggak keluar, dia cuma menangis," kata Nunung usai membesuk.

Ketiga sahabat Tessy itu berniat menghibur, namun kenyataannya komedian berusia 66 tahun tersebut masih belum bisa berinteraksi secara baik. Terlebih Tessy mengalami sakit di bagian tenggorokan.

"Makannya saja masih lewat infus," ujarnya.

Sebelumnya, dokter yang menangani masalah kesehatan Tessy akhirnya angkat bicara. Seperti diketahui, saat ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Kamis, 23 Oktober 2014 lalu di kawasan Bekasi Utara, Tessy sempat mencoba melakukan bunuh diri.

Ia diduga mencoba mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan pembersih toilet. Karena perilaku nekatnya, ia mengalami gangguan pada tenggorokan dan pencernaan. Kini, sudah enam hari, Tessy menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya hingga kini belum pulih.

"Problemnya ada di bagian pencernaan. Mulai dari kerongkongan, lambung sama usus," ujar Dr Yayok yang menangani kondisi Tessy dariĀ  RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (ren)

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024