Tessy Masih Teriak Kesakitan

detik-detik penangkapan tessy
Sumber :
  • tvOne
VIVAlife - Satu persatu sahabat datang menjenguk Tessy yang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis, 30 Oktober 2014. Setelah Tarsan, kini giliran Doyok, Nunung dan Kadir yang mendatangi Tessy.
Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Seperti diketahui, Tessy ditangkap polisi karena tertangkap tangan menggunakan narkoba. Namun, saat hendak digiring ke kantor polisi, Tessy minta izin ke kamar mandi untuk buang air. Namun, yang terjadi pelawak tersebut justru menenggak cairan pembersih lantai. 
SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Ia mengaku sakit dan muntah-muntah. Polisi langsung membawanya ke rumah sakit. Saat dibawa ke rumah sakit, Tessy sempat mengeluh kesakitan, dan teriak-teriak ketakutan. Lantas, bagaimana kondisi terbaru Tessy? 
Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Diakui Doyok, Tessy sudah terlihat mulai tenang. Dan yang dibutuhkan pelawak bernama Kabul Basuki itu adalah dukungan dari orang terdekat. 

"Beliau sudah membaik, kita berikan semangat. Masalah ini juga saya alami dulu, kalau begini memang labil kondisinya," ucap Doyok usai membesuk.

Sedikit bercerita, Doyok mengungkapkan kalau dirinya dan Tessy beberapa hari lalu baru bertemu. Dan ia tak melihat sesuatu yang aneh dari Tessy. 

"Terakhir itu tanggal 19 kemarin ada kondangan, itu nggak ada apa-apa," katanya.

Doyok tak sendiri, ia datang bersama Nunung dan Kadir. Ketiga sahabat Tessy tersebut tak banyak bicara. (adi)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya