Kondisi Tessy: Tak Bisa Bicara dan Sulit Makan

detik-detik penangkapan tessy
Sumber :
  • tvOne
VIVAlife - Pelawak senior, Tessy yang tertangkap kasus narkoba, dan menenggak cairan pembersih lantai, masih terbaring lemah di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Menurut Kadir, rekan Tessy di Srimulat, kondisi Tessy belum pulih benar.
Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

"Tapi sampai sekarang belum bisa mengobrol. Makan saja susah," kata Kadir saat ditemui usai membesuk, Kamis, 30 Oktober 2014.
Ngeri Peringatan Terbaru Iran kepada Israel, Mulai Sebut Nuklir

Hal itu dibenarkan oleh Nunung. Komedian wanita yang juga tergabung dalam Srimulat ini menyatakan, Tessy tak berhenti menangis. "Suaranya nggak keluar, dia cuma menangis," kata Nunung usai membesuk.
KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Menurut dokter yang merawat Tessy,  Dr Yayok, pelawak berusia 66 tahun itu mengalami gangguan pada tenggorokan dan pencernaan. 

"Problemnya ada di bagian pencernaan. Mulai dari kerongkongan, lambung sama usus," ujar Dr Yayok. 

Sudah enam hari Tessy dirawat di rumah sakit. Ditambahkan Doyok, di saat seperti ini, yang dibutuhkan Tessy adalah dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Doyok yang juga pernah mengalami kasus yang sama dengan Tessy mengaku sangat mengetahui bagaimana kondisi mental rekannya saat ini. "Kondisinya memang labil, dan masalah ini juga saya alami dulu," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya