Haru, Pria Ini Makan Siang Ditemani Foto Almarhum Istri

Pria tua
Sumber :
  • Twitter.com/Maaadina
VIVAlife
Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara
- Seorang lelaki tua terlihat makan siang di restoran cepat saji. Ia sendiri. Tanpa kerabat dan istri. Hanya ada satu foto wanita cantik di atas meja. Wanita itu rupanya adalah almarhum istrinya.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Pemandangan mengharukan ini berhasil diabadikan oleh salah seorang pengunjung restoran. Pengunjung ini kemudian mengunggah foto sang pria tua tengah memandangi foto wanita cantik itu di laman Imgur dengan menggunakan akun soulrose.
Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi


"
Saya melihat pria tua ini makan sendirian, dengan foto tua seorang wanita di depannya. Saya pikir mungkin bisa mencerahkan harinya dengan berbicara kepadanya
," ucap soulrose seperti dilansir laman
Foxnews
.


Setelah berbincang dengan pria tua tersebut, soulrose mengetahui bahwa wanita dalam foto itu benar merupakan istrinya. Pria tua yang tidak disebutkan namanya itu pun bercerita panjang soal kisah cintanya bersama sang istri yang sudah meninggal 5 tahun lalu.


"
Mereka bertemu ketika sama-sama berusia 17 tahun. Mereka berkencan sebentar, kemudian hilang kontak ketika pria itu pergi berperang dan sang wanita pindah dengan keluarganya. Namun, ia terus memikirkan wanita tersebut selama perang. Sekembalinya dari perang, ia memutuskan untuk mencari wanita tersebut. Ia mencarinya selama 10 tahun dan tidak pernah berkencan dengan siapapun
," ujar soulrose.


Akibat tindakannya ini, orang-orang mengatakan bahwa pria itu gila. Kemudian dalam perjalanan ke California, pria itu mengunjungi salon khusus laki-laki. Ia mengatakan kepada pemangkas rambut di sana bahwa ia tengah mencari seorang wanita selama 10 tahun. Tak dinyana, wanita yang selama ini dicari oleh pria tersebut ternyata adalah anak dari tukang cukur di salon itu.


"
Tukang cukur itu langsung menelepon anak perempuannya. Wanita itu adalah dia! Wanita itu juga selama ini mencari sang pria dan tidak pernah berkencan
," kata soulrose.


Pria itu pun langsung melamar sang wanita saat itu juga. Keduanya menjalani rumah tangga selama 55 tahun sebelum sang istri meninggal pada tahun 2009.


Pada 22 Oktober 2014, seorang pengguna Twitter bernama Madina Bashizaduah juga mengunggah foto yang sama dari pria tua itu, namun dengan pakaian yang berbeda. Menurut Madina, pria itu selalu meninggalkan rumah sambil membawa foto sang istri yang telah meninggal.



Kepada soulrose, pria tua itu sempat mengungkapkan beberapa kalimat bijak, seperti, "Saya adalah orang yang sangat kaya. Bukan dengan uang, tetapi dengan cinta." serta "Beritahu istrimu bahwa kamu mencintainya setiap hari dan pastikan untuk bertanya padanya, sudahkah kubilang bahwa aku mencintamu akhir-akhir ini." (ita)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya