Tampil Seksi dengan Kalung Backdrop

Anne Hathaway
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Aktris Anne Hathaway mencuri perhatian publik pada pemutaran perdana film terbarunya, Interstellar, Minggu lalu. Mengapa? Karena ia tampil menawan dengan gaun backless satin berwarna hijau tua rancangan Richard Nicoll.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Tak hanya itu, bintang Hollywood berusia 31 tahun ini juga menarik perhatian dengan kalung perak berhiaskan bintang yang menjuntai di punggungnya atau biasa disebut kalung backdrop.

Namun, jauh sebelumnya tren fashion memakai backdrop sudah dilakukan oleh beberapa pesohor lainnya seperti Cate Blanchett, Nicole Kidman, dan Kate Hudson saat menghadiri acara-acara di karpet merah dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan Lady Diana sudah mencobanya sekitar hampir 30 tahun lalu dengan mengenakan kalung backdrop berhiaskan mutiara.

Kalung backdrop saat dikenakan dengan tepat dapat menimbulkan kesan seksi bagi si pemakainya. Kalung backdrop bisa menarik perhatian saat dikenakan. Sayangnya, tidak semua gaun backless cocok jika dipadupadankan dengan kalung backdrop.

Kalung backdrop biasanya dirancang khusus dengan hiasan permata atau liontin. Faktor penting lainnya untuk mengenakan kalung ini adalah panjang kalung tidak berbenturan dengan tali gaun yang dikenakan, tetapi harus menggantung dengan elegan di punggung Anda.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, berikut beberapa daftar aktris yang sempat mempopulerkan penggunaan kalung backdrop:

Kate Hudson

Saat pagelaran Screen Actors Guild Awards pada 2010, aktris Kate Hudson (35) mengenakan gaun berlengan panjang karya Emilio Pucci yang dipadupadankan dengan kalung backdrop rancangan Cartier. Kalung ini berhiaskan berlian dan sangat cocok menjadi pelengkap kilauan gaun putih yang dikenakan Kate.

Naomi Watts

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

Model yang satu ini pernah mengenakan kalung dari Bulgari berhiaskan berlian 60 karat. Di ujung kalung terdapat hiasan berbentuk ekor ular yang tampak berkilauan. Penampilan Naomi tampak memukau karena menunjukkan leher jenjang dan bahunya yang dihiasi kalung backdrop tersebut.

Cara Delevingne

Model asal Inggris ini mengenakan kalung backdrop rancangan de Grisogono. Kalung tersebut berhiaskan berlian hitam 771 karat dan safir 28 karat. Penampilannya tampil berbeda lagi dengan ditambah tampilan tato di belakang punggungnya. Kalung backdrop-nya ini memiliki rantai logam berwarna gelap sedangkan pada tali gaunnya terbuat dari rantai perak

Jennifer Lawrence


Seperti Anne Hathaway, aktris Jennifer Lawrence terbilang baru mengenakan kalung backdrop sebagai hiasan penampilannya. Setelah mencoba memakai kalung backdrop pada tahun lalu kini di pagelaran Oscar tahun ini ia mengenakan memilih kalung backdrop yang lebih pendek dengan hiasan berlian dari Neil Lane.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Jessica Biel

Istri dari penyanyi Justin Timberlake ini mengenakan kalung backdrop rancangan Tiffany & Co dan gaun rancangan Elie Saab. Kalung yang dikenakan berhiaskan berlian putih yang menjuntai panjang di punggungnya. (ita)

Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024