Lewat Video, Begini Gaya Syahrini Pamer Pesawat Pribadi

Syahrini
Sumber :
  • instagramsyahrini
VIVAlife
Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng
- Syahrini tak henti-hentinya mengumbar sensasi. Setelah beberapa waktu lalu pamer foto-fotonya bersama sebuah pesawat pribadi, kali ini Syahrini cuek memajang videonya di Instagram.

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Bersama tim manajemennya, Syahrini yang mengenakan gaun putih terlihat menggoda. Video yang dipajang itu tak berdurasi lama tak sampai satu menit, namun cukup mengundang komentar dari penggemarnya.
Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman


"Mau naik dong tehh mau cobain teh,
" tulis penggemar.


Syahrini pun menulis status di Instagramnya tentang video itu.


"Latepost #bravo_myteam,"
tulis Syahrini.


Sebelumnya Syahrini mengaku, sejak kegiatannya semakin padat, ia memang lebih senang menggunakan pesawat pribadi untuk mendukung aktivitasnya.


"Setelah terbang 23 jam pakai jet pribadi, aku tiba di Singapura, dan langsung ke Jakarta. Terus dijemput (di bandara), langsung ke sini," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur.


Kegiatan Syahrini dengan pesawat pribadi juga terlihat di akun Instagram-nya. Seperti foto yang dipajangnya pada 18 Oktober 2014 lalu, ia tampak berdiri di karpet merah dan hendak menaiki pesawat.


Dalam pesawat, pelantun Sesuatu ini duduk memandangi pemandangan di bangku panjang dengan gaya anggun. Di foto lain, ia terlihat berpose bersama teman-teman dan juga adiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya