Kisah Boy William dan Shandy Aulia Dibully karena "Berbeda"

bintang film rumah gurita berkunjung ke viva.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Al Amin
VIVAlife -
Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh
Boy William dan Shandy Aulia, pemain film
Rumah Gurita
Kapan Bumi Kiamat?
beberapa waktu lalu mengunjungi kantor redaksi Viva.co.id
Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II
. Mereka bercerita, bahwa di film tersebut keduanya berperan sebagai Rio dan Selina, dua anak muda yang memiliki kekuatan supranatural. Karena kekuatan itu, keduanya malah jadi dibully oleh orang-orang sekitar.

“Karakter Selina yang saya mainkan, sebenarnya berat menjalani hidup. Karena ia berbeda dari orang normal lainnya, bisa melihat hantu, makanya lingkungan mengucilka. Selina sebenarnya sudah tidak ingin hidup, karena dari hari ke hari, kehidupannya tidak berubah, cercaan dari lingkungan kian menekan. Tak ada orang yang sayang padanya,” ujar Shandy, yang saat itu duduk di samping Boy.


Boy berkata, memang pada kenyataannya, banyak orang-orang yang spesial seperti itu, dalam kehidupan sehari-hari dibully. Mantan VJ MTV itu melihat, hal itu terjadi karena reaksi orang-orang di sekitar melihat mereka bisa beragam. Ada yang takut, meski ada juga yang justru jadi tertarik. Padahal sebenarnya, harusnya kita memperlakukan mereka layaknya orang normal lain. Perbuatan kita membuat mereka terasing, justru membuat hidup mereka kian sulit.  


“Saya sendiri punya teman yang spesial begitu. Pernah waktu saya lagi mau duduk, dia bilang ‘Boy lebih baik kamu pindah, di situ sudah ada yang duduk duluan.’ Nah, hal-hal kayak gini yang membuat orang memperlakukan mereka berbeda. Kalau saya sendiri sudah biasa, dan tetap berkawan baik dengan teman tersebut,” ujar Boy.


Shandy dan Boy berharap, semoga kehadiran film
Rumah Gurita
per 30 Oktober 2014 dapat membuat banyak orang sadar, bahwa orang-orang yang memiliki kelebihan seperti itu, sebaiknya tidak dikucilkan.
Rumah Gurita
adalah film horor, yang diangkat dari kisah nyata, tentang sebuah rumah mewah, yang di atas atapnya terdapat patung gurita raksasa.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya