Ashton Kutcher dan Mila Kunis Belajar Mengasuh Bayi Lewat Google

Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife -
Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya
Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikaruniai bayi perempuan, pada 30 September 2014. Untuk menyambut bayi yang telah diberi nama Wyatt Isabelle Kutcher, pasangan ini sempat sibuk melakukan segala persiapan.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Bahkan, sebelum si kecil lahir, keduanya melakukan banyak penelitian, termasuk soal bagaimana mengasuh dan mengurus bayi hingga menjadi remaja dan dewasa. Semua penelitian yang dilakukannya lewat mesin pencarian Google.
Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan


"Semua orang mengatakan ketika Anda mendapatkan seorang anak, mereka tidak secara manual pandai mengasuh anak. Tapi, Google menjadi petunjuk," kata Kutcher seperti dilansir
Female First.


"Anda bisa mendapatkan banyak hal lewat Google. Anda tahu, saya berbicara dengan Mila, dan kami membuat pilihan. Kami melakukan banyak penelitian," ujarnya.


Seperti diketahui, Kutcher sempat menjadi ayah tiri dari putri Demi Moore yang saat itu sudah beranjak remaja. Untuk itu, baginya, pengalaman mengurus anak gadis sudah pernah ia dapatkan.

 

"Aku menjadi orangtua untuk gadis-gadis remaja sebelumnya dalam hidup saya, dan jadi, saya memiliki pengalaman bagaimana mengasuh gadis-gadis, serta pengalaman seperti itu, dari usia tujuh sampai 25," kata dia.


Meski begitu, Kutcher merasa, mengurus bayi lebih sulit. Bahkan, ini menjadi hal baru untuknya.


"Mengurus bayi, itu seperti hal yang baru. Jadi, kami benar-benar mulai belajar bagaimana mengurus bayi dan bagaimana Anda melakukannya, dan semuanya. Ini semua di Google," tuturnya.


Bintang 36 tahun ini juga mengakui, ia suka menjadi seorang ayah karena itu berarti dia sekarang seseorang "pahlawan". (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya