SOS ANTV

VIDEO: Asal Mula Lagu Sakitnya Tuh di Sini

Cita Citata
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv

VIVAlife - Cita Citata, penyanyi mungil kelahiran Bandung 14 Agustus 1994  langsung jadi tren setelah sukses menyanyikan lagu Sakitnya Tuh di Sini. Ia, mendadak jadi rising star dangdut.

Meski demikian, prosesnya untuk populer di industri musik dangdut, butuh perjalanan panjang. Awal mula terjun menjadi penyanyi, Cita bukanlah penyanyi dangdut. Ia lebih menyukai musik jazz. Namun, lantaran dangdut memiliki pangsa pasar yang besar, ia akhirnya berpaling.

Lagu dangdut pertamanya, Kalimera Athena. Tapi, lewat tembang itu, namanya tak berhasil terangkat. Namun, di balik itu semua, Cita justru menemukan ide untuk menyanyikan lagu yang kini kian populer.

"Awalnya, kata-kata sakitnya tuh di sini sering jadi bahan bercandaan. Jujur, awalnya lagu ini terbuat karena pengaruh media sosial," katanya dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 31 Oktober 2014.

Tapi, lanjutnya, lagu ini juga tak lepas dari pengalaman pribadi Cita. "Waktu itu aku lagi take vokal lagu Kalimera Athena. Aku bilang ini lagu susah banget, jadi aku nyeletuk, Sakitnya tuh di sini."

"Nah dari situ, aku bilang, gimana kalau dijadikan lagu. Bikin lagunya cuma sehari, dan dalam waktu empat hari kemudian aku rilis," ujarnya.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Ia pun merasa senang, lagu tersebut bisa diterima masyarakat luas. Bahkan berkat lagu tersebut, ia semakin tenar. (art)

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024