Blazer Unik Mampu Hilangkan Bau Keringat

Blazer
Sumber :
  • istock
VIVAlife
Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
- Blazer adalah salah satu jenis pakaian yang multifungsi. Ringan untuk digunakan sehari-hari, namun juga cocok dikenakan untuk acara formal seperti pertemuan bisnis atau makan malam.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Perusahaan Ministry of Supply yang berbasis di Inggris memiliki solusi akan hal ini. Mereka menciptakan kain yang telah diinfus kopi untuk menghilangkan bau tidak sedap akibat keringat.
Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan


Kain tersebut kini telah dibuat menjadi blazer Aviator yang memiliki inner lining yang dibuat dari kain polyester yang telah didaur ulang 42 persen dan telah diinfus dengan kopi. Blazer tersebut pun mampu membantu menetralkan bau tidak sedap dan menjaga tetap fresh untuk waktu yang lama.


Selain itu, kain bagian luar blazer tersebut juga tahan air karena 88 persen terbuat dari polyamide dan 11 persen dari elastane.


Blazer unik ini juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya seperti kancing dari karet dan kainnya yang bebas kerut sekaligus berbahan strech.


Tidak percaya?


Para peneliti di City College of New York pernah melakukan studi akan hal ini, seperti dilansir laman
Psfk
, 28 Oktober 2014.


Saat ini, perusahaan itu juga telah melebarkan lini produk mereka, termasuk menciptakan kaus yang akan mengontrol keringat Anda agar tidak menciptakan bekas rembesan keringat di bagian ketiak. Ada pula celana pendek, pakaian olahraga, celana chinos dan kaus kaki.


Seluruh produk tersebut diproduksi di China. Untuk satu buah blazer aviator tersebut dihargai sebesar $248 atau sekitar Rp3 juta di situs resmi mereka. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya