Tenggak Cairan Pembersih, Ini Kondisi Terakhir Tessy

detik-detik penangkapan tessy
Sumber :
  • tvOne
VIVAlife - Sudah tujuh hari pelawak Tessy menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Tessy dirawat setelah mengaku sakit  dan muntah-muntah akibat menenggak cairan pembersih lantai. 
Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Tessy menenggak cairan itu saat ditangkap polisi karena menggunakan narkotika jenis sabu. 
Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Berita tertangkapnya Tessy mengejutkan para rekannya di Srimulat. Mereka pun berusaha memberikan dukungan dengan menjenguk Tessy di rumah sakit. Mulai dari Tarzan, Doyok, hingga Kadir.
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Jumat, 31 Oktober 2014, giliran Nurbuat dan Eko DJ yang datang menjenguk pelawak bernama asli Kabul Basuki itu. Menurut Nurbuat dan Eko DJ, kondisi Tessy belum pulih benar. Ia masih terbaring lemah dan tak bisa bicara.

"Tessy belum bisa komunikasi, belum bisa makan dan minum. Masih lewat infus," kata Nurbuat saat ditemui usai membesuk seperti dilansir dari tvOne, Jumat, 31 Oktober 2014. 

Sebagai sahabat, ia berharap Tessy segera sembuh. Nurbuat dan juga Eko DJ serta beberapa personel Srimulat lainnya tak mau membahas soal kasus narkoba yang menjerat Tessy. 

"Yang penting dia sehat dulu. Ngomong saja belum bisa," ungkapnya. 

Menurut Dr Yayok, Tessy mengalami gangguan pada tenggorokan dan pencernaan. 

"Problem-nya ada di bagian pencernaan. Mulai dari kerongkongan, lambung sama usus," ujar Dr Yayok yang menangani kondisi Tessy.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya