Tagih Janji Jokowi, Ahmad Dhani Bentuk "Kementerian Bayangan"

Ahmad Dhani Bentuk Kementerian Tandingan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Pentolan grup pop-rock Dewa 19, Ahmad Dhani, mengaku sudah kecewa dengan Kabinet Kerja (KJ) yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla. Kekecewaan Dhani timbul lantaran Jokowi dianggap tidak menepati janjinya, yaitu membentuk kementerian yang menjadi wadah untuk industri kreatif dan seni.

Dalam jumpa Pers yang diselenggarakan di kediaman Dhani, kawasan Pondok Indah Jakarta, Dhani menagih janji Jokowi yang pernah dilontarkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut saat debat kampanye calon presiden.

"Sesuai janji Mas Jokowi saat debat, tapi nyatanya kabinetnya Jokowi enggak ada kementerian [industri seni dan kreatif] itu,"kata Dhani.

Bersama rekan pejabat dan rekan pengusahanya, pendiri Republik Cinta Management (RCM) itu berencana akan membentuk kementerian bayangan untuk menyentil kabinet di bawah kepemimpinan Jokowi-JK.

"Tugas kementerian ini untuk memberikan support untuk pelaku industri kreatif Indonesia supaya bisa go international," ujar Dhani.

Suami dari Mulan Jameela ini sangat berharap Jokowi segera mewujudkan keinginannya itu. (ren)

Baca juga:

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!


Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk


Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?
Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024