Kena Kanker Serviks, Jupe Stop Dugem

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife - Seleb seksi Julia Perez sempat menangis ketika mengakui dia menderita kanker serviks stadium 2A. Bagi Jupe, tidak mudah sangat kali pertama mendengar kabar itu dari dokter.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Pelantun "Belah Duren" tersebut mengaku stres beberapa saat. Namun, Jupe kini berusaha berpikir positif dan optimistis bisa sembuh dari penyakitnya.

Salah satu cara yang ditempuh Jupe, selain operasi, adalah terapkan gaya hidup sehat.

"Setelah saya bawa semua ini santai, saya yakin tidak ada sakit yang tidak bisa disembuhkan. Cuma Bismillah, lalu hidup seperti biasa, yang normal," kata Jupe dalam tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV.

Jupe pun mengaku, semenjak divonis menderita penyakit yang menyeramkan itu, ia berhenti melakukan kebiasaan tak sehat. Jupe bahkan rela stop menjalani kebiasaan dugem ke kelab malam.

"Aku sudah berhenti ke diskotek, dan jauh dari kehidupan orang merokok," ujarnya.

Bahkan untuk urusan pasangan, Jupe kini benar-benar berniat mencari pendamping hidup yang benar-benar bisa menuntunnya ke jalan lebih baik. Bukan untuk sekedar hura-hura. "Saya nggak cari pasangan yang cuma mau hura-hura saya cuma mau cari pasangan yang cowok-cowok rumah yang mengerti tentang kesehatan." (ren)

Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024