Paspor Artis Cantik Korea Ini Ditahan Sutradara Top

Han Ye Seul
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Setelah sempat membuat skandal saat syuting drama Myung Wol The Spy tahun 2011 lalu, artis cantik Korea Selatan, Han Ye Seul kembali membintangi drama baru. Ia berperan dalam drama SBS berjudul Birth of a Beauty
Global Action Needed to Protect Children from Lethal Explosive Weapons

Untuk menjadi pemeran utama di drama tersebut, Han Ye Seul harus memenuhi syarat yang diminta sang sutradara, Lee Chang Min. Sutradara top itu meminta agar Han Ye Seul menyerahkan paspor padanya. 
Menkes: Kalau Mau Mencapai Indonesia Emas 2045, Masyarakat Harus Sehat dan Pintar

Ia pun mengemukakan alasan menahan paspor artis tersebut. Menurutnya, agar Han Ye Seul tidak melarikan diri seperti di drama sebelumnya. 
Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara

"Saya meminta paspor Han Ye Seul dan Joo Sang Wook sebelum datang ke sini. Mereka berjanji tidak akan melarikan diri," kata Lee Chang Min seperti dilansir dari Soompi, Jumat, 31 Oktober 2014. 

Seperti diketahui, saat terlibat dalam drama Myung Wol The Spy, di tengah syuting, Han Ye Seul meninggalkan lokasi. Ia kabur ke Amerika Serikat. Kata Han Ye Seul, ia pergi ke luar negeri karena kondisi syuting yang sangat buruk.

Drama Birth of Beauty menceritakan tentang wanita yang merasa terlahir kembali, setelah menjalani operasi plastik dan diet ketat. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya