Cici Paramida Jadi Duta Anti Aging

Cici Paramida dan Dr Deby
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife
Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya
- Pedangdut Cici Paramida mendadak mendapat sorotan media. Pasalnya ditengah dengan diliputi rasa bahagia dan bangga, penyanyi yang akrab disapa Cipar ini didaulat sebagai Duta Anti Aging mewakili Indonesia di acara World Council Preventive Medicine "WOCPM" di Paris, Perancis.

Hari Pertama Masuk Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Depok Sebut Kehadiran ASN Capai 90 Persen

World Council Preventive Medicine "WOCPM" sendiri adalah kongres dokter dari berbagai belahan dunia yang peduli di bidang pencegahan penyakit dan anti aging.
Wakil Bupati Sindir Bupati Manggarai yang Pecat Ratusan Nakes


"Ini kebanggaan buat saya. Pengalaman yang bisa dilupakan. Saya juga tak menyangka ditunjuk sebagai duta anti aging," ujar Cici kepada
VIVAlife,
Jumat 31 Oktober 2014.


Cici menceritakan tentang suasana acara tersebut yang dihadiri sejumlah dokter kesehatan dari berbagai belahan dunia. Kongres ini di hadiri 74 negara dan Indonesia menjadi pemimpin dan penggagas acara tersebut. Acara kongres yang di pimpin oleh dr Deby Vinsky sebagai Presiden WOCPM.


"Dalam kongres itu, saya pun bercerita tips merawat wajah yang aman dan tidak membuat bekas. Intinya saya berusaha menjaga pola makan dan olahraga. Namun yang terpenting saya juga rutin terapi anti aging, karena itu membuat diri kita bisa lebih aktif," ujar Cici.


Di umur 40 tahun ini, Cici memiliki alasan kuat memilih perawatan wajah dengan anti aging (anti penuaan). Baginya, ia butuh penampilan yang ekstra saat terus tampil di atas panggung, Cici pun mempercayakan perawatan tersebut.


"Sejak 4 tahun lalu, karena ini perawatan sudah terdeteksi aman. Bukan sembarang dokter dan semua sudah kita rasakan manfaat jadi
nggak
khawatir," ujarnya


Sementara itu, Presiden WOCPM yang memimpin kongres, dr Deby Vinsky mengaku Cici memang layak menjadi duta anti-aging tersebut karena kesegaran yang dipancarkannya selama ini.


"Cici sangat
multi talented
dan pas untuk menjadi duta anti-aging. Saya senang Indonesia ambil bagian di acara penting ini," ujar Deby.


Sebelumnya, klinik kecantikan dan anti-aging Perfect Beauty Aesthetics and Anti-Aging Indonesia, milik dokter Deby Vinski berhasil meraih penghargaan kualitas terbaik di tingkat internasional, yakni International Star for Quality Award, Switzerland 2013.


Pemberian penghargaan International Star for Quality Award  untuk kategori Gold Quality itu diterima Deby yang dikenal sebagai The Queen of Anti-Aging, di acara Quality Convention pada 29 Oktober di Jenewa, Swiss.


Penghargaan itu diberikan kepada perusahaan dan organisasi di dunia yang paling menunjukkan inovasi dan pelayanan terbaik serta etika dalam menjalankan bisnisnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya