Lima Film Terbaik di Awal November

Judge cover
Sumber :
  • istimewa

VIVAlife - Akhir pekan sudah di depan mata, saatnya Anda meregangkan otot-otot tegang dengan menyaksikan film-film terbaik minggu ini. Kami kurasi lima film yang datang dari berbagai genre, untuk dapat Anda pilih guna menjadi sajian menghibur bersama keluarga. Jangan lupa membeli popcorn, memilih deretan bangku ternyaman di bioskop, dan selamat menonton.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Chef

Film Chef

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Apa jadinya jika sutradara film Iron Man berperan sebagai koki? Ya, sineas yang juga pintar berakting, Jon Favreau bermain dalam film Chef, sebagai tokoh juru masak bernama Carl Casper. Dulu ia adalah seorang koki ternama, namun kini di usia senja, perlahan kariernya menurun. Namun berkat dukungan anak dan mantan istrinya, Carl mencoba bangkit dengan membuat sebuah restoran mobile. Meski upaya ini tidak mudah, namun Carl menikmati proses yang ia lampaui, karena hal itu justru mendekatkan dirinya dengan sang anak, yang selama ini lalai ia beri perhatian. 

The Judge

The Judge

Dua aktor besar, Robert Downey dan Robert Douvall bertemu dalam sebuah film drama berjudul The Judge. Plotnya bercerita tentang pengacara hebat bernama Hank Palmer (dimainkan Robert Downey Jr) yang mendadak harus kembali ke kampung, karena menerima kabar bahwa ibu yang amat ia sayangi wafat.

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

Namun bukan perkara mudah bagi Hank untuk pulang ke Carlinville, Indiana, karena sejak lama ia berseberangan pandangan dengan ayahnya, dimainkan Robert Douvall. Sosok tegas yang dikenal sebagai hakim terpandang di kota itu. Saat sang ayah terjerat peristiwa yang menghubungkannya dengan kasus hukum, membuat kehidupan Hank tidak nyaman di rumahnya sendiri. Seperti biasa, Robert Downey bermain maksimal di film ini, demikian pula dengan Robert Douvall yang memberi warna dalam film ini.

Remember When

Film Remember When

Bintang muda Michelle Zudith bermain di sebuah proyek layar lebar. Ia berperan sebagai ?Freya, gadis yang merasa jenuh dengan rutinitas hidupnya yang terkesan tanpa warna. Moses kekasihnya, tidak bisa membuat hubungan yang dinamis, sementara di lain sisi, Freya iri dengan hubungan Gia dan Adrian, yang harmonis dan dikenal sebagai pasangan ideal.

Namun karena sebuah kejadian, mempertemukan Freya bersama Adrian, dan hubungan cinta terlarang itu terjadi. Cinta segi empat ini membuat masing-masing tokoh terluka, namun tak kuasa melawan dahsyatnya kehadiran sang cinta. Film ini cocok buat penonton muda, yang ingin hangout bersama teman-teman terbaik mereka.

99 Cahaya di Langit Eropa: The Final Edition

99 cahaya final

Mulai 30 Oktober 2014, film religi tentang perjuangan kaum muslim di negara barat ini tayang di bioskop. Dimainkan Raline Shah dan Acha Septriasa, film ini akan menggelitik nalar kita, tentang mahalnya sebuah ketenagan beribadah, di negara yang sebagian penduduknya tidak memiliki kepercayaan yang sama dengan kita.

Namun tokoh-tokoh muslim yang ada di film ini, justru mengajarkan pada kita, bahwa diskriminasi dapat dikalahkan justru dengan rasa kasih sayang. Sesuatu yang akan mengangkat nama Islam itu sendiri di mata dunia. Film ini juga akan membuka mata Anda, tentang keindahan sejarah Islam di benua Eropa.


Rumah Gurita

Film Rumah Gurita

Menyambut datangnya Halloween, muncul sebuah film horor yang datang dari kisah nyata, berjudul Rumah Gurita. Bercerita tentang Selina, gadis yang memiliki kemampuan melihat hantu, hingga membuatnya sering dibully. Karena selalu terasing, ia dipindahkan ke sebuah rumah besar yang bagian atapnya memiliki patung gurita raksasa. Sebuah rumah berhantu.

Dalam kesendiriannya, Selina bertemu Rio, sosok pemuda baik yang ternyata juga memiliki kemampuan sama. Berdua, mereka berusaha lepas dari ketakutan yang selama ini selalu menghantui. Film ini dibuat oleh Hitmaker, dan diperankan dua bintang muda populer, Shandy Aulia dan Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya