Nuri Maulida Siap Lepas Lajang Bulan Depan

Nuri Maulida (tengah)
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa
Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
VIVAlife
- Setelah sempat gagal menikah beberapa waktu lalu, pesinetron Nuri Maulida telah memastikan akan melepas masa lajang pada tahun ini. Hal itu terungkap setelah berkas pernikahan pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan.
Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"


Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Pemain sinetron 'Benci Jadi Cinta' itu akan menikah dengan seorang pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa yang bukan berasal dari kalangan dunia hiburan.

"Bahwa benar ada seseorang yang bawa berkas pernikahan atas nama Nury Maulida Lenggono dengan Pandu Kusuma Dewangsa. Daftarnya hari Rabu, 29 Oktober 2014 kemarin dengan nomor 1186/R/2014," kata H. Asep Edwan A., S.Ag. MA, Kepala KUA Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Jum'at 31 Oktober 2014.


Asep menambahkan pernikahan Nuri dan Pandu akan digelar pada bulan depan. Akad nikah rencananya dihelat di salah satu masjid di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


"Nikahnya akan dilaksanakan hari Minggu 9 November pukul 9 pagi dan itu akan dilaksanakan di salah satu masjid, Masjid al-Itihad, Tebet Barat," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya