Foto Tessy Terbaring di Rumah Sakit

Foto Tessy saat dijenguk Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Facebook Ustaz Arifin Ilham
VIVAlife - Tak hanya rekan-rekannya di Srimulat yang datang menjenguk Tessy, yang terbaring lemah di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tetapi, juga Ustaz Arifin Ilham. Arifin menjenguk Tessy, Jumat, 31 Oktober 2014.
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Dalam akun Facebooknya, Ustaz Arifin Ilham mengunggah foto saat menjenguk pelawak yang tertangkap kasus narkoba tersebut.
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Dalam foto tersebut, terlihat Tessy terbaring tak berdaya di atas tempat tidur. Tessy terlihat menutup mata. Kedua tangannya berada di atas dadanya. Dalam foto itu, pelawak bernama Kabul Basuki ini menggunakan pakaian rumah sakit. Ia dirawat di ruang Cendrawasih. 
Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Dalam Facebook-nya, Ustaz Arfin Ilham mengaku mengenal Tessy dua tahun yang lalu di Bandara Soekarno Hatta. Saat bertemu, kata Arifin, Tessy minta agar diberi nasihat. 

Diceritakan Ustaz yang senang mengenakan baju serba putih ini, saat dijenguk, Tessy terus menangis. Ia pun berusaha menasihati pelawak tersebut.

Sekedar informasi, sudah tujuh hari Tessy dirawat intensif di rumah sakit. Ia dirawat karena menenggak cairan pembersih toilet, saat akan digiring ke kantor polisi karena tertangkap tangan menggunakan narkoba. 

Polisi menangkap Tessy di kediaman temannya di kawasan Bekasi Utara pada Kamis, 23 Oktober lalu. Dari situ, polisi membawa pelawak ini ke kediamannya di bilangan Kampung Makassar, Jakarta Timur. Polisi menggeledah rumah Tessy.

Saat ditangkap, polisi menemukan narkotika jenis sabu seberat 1,6 gram. Di rumah Tessy, polisi juga mendapatkan alat penghisap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya