Simon Cowell Marah kepada Para Kontestan X Factor

Simon Cowell
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI
- Juri X Factor negara Ratu Elizabeth, Simon Cowell, memanggil semua kontestan X Factor ke kantornya. Ia mengatakan kepada mereka akan menambahkan eliminasi kontestan minggu ini karena kecewa terhadap nyanyian mereka.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Pada Sabtu dan Minggu ini, Simon mengatakan akan ada pengurangan kontestan. Ini sebagai peringatan kepada para penyanyi.
10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!


"Akan ada dua kali eliminasi kontestan lagi akhir minggu ini, dan perbedaannya pada minggu ini adalah akan ada putaran," kata Simon Cowell.


Pada hari Sabtu ketika ada kontestan yang mendapatkan vote terendah akan langsung tereliminasi. Pada percakapannya dengan para kontestan, Cowell juga mengatakan ini adalah pembicaraan serius.


"Anda mengeluarkan lagu yang tidak masuk hits. Jika Anda tampil jelek pada malam ini, Anda keluar," kata Simon, seperti dilansir
Mirror
, 30 Oktober 2014.


Ia berharap pembicaraan tersebut dapat membuat para kontestan sadar dan mengembangkan kemampuannya pada minggu ini, dan mencoba untuk mengejar dengan serius guna mencapai rating.


Tidak semua kontestan yang mengambil serius perkataan Simon. Ada yang menuju tempat hiburan malam sejam setelah pembicaraan tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya