Sajian Film Terbaik dari Korea dan ASEAN

Festival Film Korea
Sumber :
  • flickr

VIVAlife - Tak terasa hubungan kerjasama antara Korea Selatan dengan negara-negara ASEAN telah mencapai 25 tahun. Untuk memeringatinya diselenggarakan acara bertajuk Korea-ASEAN Cinema Weekend di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta. Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan dan dukungan Korea Selatan terhadap negara-negara di Asia Tenggara. Acara ini akan berlangsung tiga hari berturut-turut, di tanggal 7-9 November 2014.

"Festival akan dibuka oleh film The Thieves, karya sinema dari Korea yang dirilis pada 2012. Film-film yang diputar di acara ini, tidak semuanya baru. Ada film yang sudah pernah ditayangkan sebelumnya. Jadi di film ini, kita juga memutarkan film-film yang pernah diapresiasi, baik di Indonesia maupun di negara-negara ASEAN," ujar Dian Sunardi, Marketing Director Blitz.

Selain film itu, masih ada enam film lain yang akan ditayangkan. Mereka adalah  The Legend Makers (Vietnam), Tabula Rasa (Indonesia), Yasmine (Brunei), The Billionaire (Thailand), Jalanan (Indonesia), dan film penutup The Berlin File (Korea Selatan), yang semuanya ditayangkan gratis.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Bagi Anda yang tertarik menonton, tiket bisa diambil di Blitz Megaplex Pacific Place, mulai pekan ini untuk periode early bird (tempat duduk view terbaik dan jumlah terbatas), dan dua jam sebelum film dimulai untuk sisa kursi lainnya. Selamat menonton. (one)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024