VIDEO: Ketakutan Shandy Aulia Menggarap Film Horor

bintang film rumah gurita berkunjung ke viva.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Al Amin

VIVAlife - Meski Halloween berlalu, bukan berarti greget menonton film hantu memudar. Saat ini, di bioskop lokal sedang beredar film Rumah Gurita, kisah horor yang diangkat dari kisah nyata. Beberapa waktu lalu, Boy William dan Shandy Aulia, pemain utama film ini, mengunjungi kantor redaksi viva.co.id. Mereka bercerita, di film tersebut keduanya berperan sebagai tokoh Rio dan Selina, dua anak muda yang memiliki kekuatan supranatural.

Selama menggarap film ini, Shandy mengakui ke mana-mana tidak mau sendirian. “Di lokasi syuting sebisa mungkin aku selalu kumpul sama pemain dan kru. Sudah standarnya begitu kalau membuat film hantu, aku nggak berani jalan sendirian di lokasi syuting. Apalagi, di film Rumah Gurita, bentuk rumahnya besar sekali, mana berani aku bengong atau memikirkan hal-hal yang aneh,” ujar desainer busana berbadan mungil itu.

Sementara itu, Boy mengaku tidak terlalu banyak melakukan riset karakter, sebelum bermain di film ini. Sebab, ia sendiri, sejak lama termasuk orang yang senang membaca hal-hal yang berhubungan dengan dunia gaib. “Saya tuh orangnya selalu penasaran, sama hal-hal yang tidak mudah dijelaskan logika,” katanya.

Shandy yang sudah kali keempat bermain di film hantu, memberi bocoran, bahwa saat dulu membuat film Rumah Kentang (film horor pertamanya) sempat ada kru yang kesurupan. “Makanya supaya mood kita terjaga, tidak jatuh meski ada kejadian seram macam begitu, caranya diakali dengan tidak menyendiri di lokasi syuting.” Saat ditanya, apakah ia tidak takut nanti diidentikkan orang, sebagai ratu film horor, wanita itu hanya tersenyum simpul.

Nggak lah, dulu aku juga sering ditanya, apa tidak takut dibilang tidak bisa akting, gara-gara mainnya selalu film cinta remaja terus? Tapi, sekarang aku bisa buktikan, main horor. Sebagai aktris profesional, kan aku memang harus bisa main apa saja. Ini lagi kebetulan saja dapatnya film horor terus,” ujar Shandy.

Video saat Shandy dan Boy berkunjung ke redaksi viva.co.id dapat Anda saksikan
(one)

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23
VIVA Militer; Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

(QUE)Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah berjanji kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bahwa negaranya akan "bergerak secepatnya" untuk mengirimkan bantuan sen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024