Bimbim Slank Dukung Susi Jadi Menteri

Personel grup band Slank, Bimbim
Sumber :
  • Antara/ Teresia May
VIVAlife
Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
- Di antara semua menteri baru yang masuk Kabinet Kerja Jokowi-JK, mungkin nama Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan, paling sering diperbincangkan. Selain karena punya gaya memimpin unik, pebisnis wanita ini dikenal sebagai orang yang tidak suka dengan hal-hal berbau birokrasi.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Rupanya, sepak terjang sang Ibu Menteri, juga mendapat perhatian dari drummer band Slank, Bimbim. Menurut pentolan band asal Gang Potlot itu, Susi adalah figur tegas yang pas untuk memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan.
Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR


"Terlepas dari fakta dia punya tato, merokok, dan tak lulus SMA, namun menurut saya, figur Bu Susi pantas menduduki kursi menteri," kata pria ceking itu, di sela-sela acara Diplomat Mild Passion Ville 2014, di Yogyakarta, Sabtu 1 November 2014.

 

Bimbin mengaku kenal dengan sosok Susi yang merupakan pekerja keras, dan telah menunjukkan keberhasilan dalam hal membangun usaha di bidang perikanan. "Sejak SMA beliau sudah dagang ikan, hingga menjadi pengusaha tambak sukses di Pangandaran. Akhirnya sekarang Bu Susi mendirikan perusahaan Susi Air," ujarnya.

 

Tak hanya Bimbim, Ivan, personel Slank yang lain, ikut berkomentar tentang jajaran menteri baru. Ia katakan, kinerja kabinet baru mungkin belum bisa dirasakan dalam waktu dua atau tiga bulan, karenanya kita harus menunggu minimal setahun. "Intinya, jangan buru-buru, berilah waktu bagi mereka untuk membuktikan kinerjanya," pesan pemain bass itu bijaksana. (one)









Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya