Doraemon Kunjungi Indonesia 100 Hari

Doraemon 100 Secret Gadget Expo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Penggemar Doraemon di Indonesia tampaknya akan mendapatkan kejutan. Pihak pemegang lisensi pembuat karakter komik kucing karya komikus Jepang Fujiko F. Fujio, Animation International, akan mengadakan acara besar di Indonesia.

Acara ini bertajuk "Doraemon 100 Secret Gadget Expo". Acara ini akan diadakan selama 100 hari. Bertempat di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara, acara akan dimulai pada 28 November 2014 hingga 8 Maret 2015.

Setelah di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Tiongkok, Lynard Longcop, Country Manager Animation International Indonesia mengatakan, "Expo ini akan memberikan suatu pengalaman baru bagi para penggemar Doraemon di Indonesia. Dengan digelarnya expo ini, kami berharap para penggemar acara ini bisa merasakan langsung apa yang selama ini hanya mereka lihat dari layar televisi."

Pameran ini akan menampilkan alat-alat canggih yang dipunyai oleh Doraemon yang berasal dari kantong ajaibnya seperti baling-baling bambu, pintu Dokodemo atau pintu ke mana saja, dan berbagai alat canggih lainnya.

Untuk penjualan tiket acara ini, pihak Animation International bekerja sama dengan Alfamart, Alfamidi, dan Lawson. Tiket juga bisa didapatkan melalui booth di Ancol Beach City Mall dengan harga Rp90 ribu untuk pengunjung dengan umur 13 tahun ke atas dan Rp55 ribu untuk anak-anak usia 5 hingga 12 tahun.

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Selain itu, dengan membeli tiket Doraemon Gadget Expo, pengunjung hanya perlu membayar Rp15 ribu untuk masuk ke dalam Ancol. 

Untuk pengunjung yang berumur 4 tahun ke bawah, dan anak-anak dengan tinggi 90 cm bisa memasuki area ini secara gratis, begitu pula dengan para orang tua yang berusia 60 tahun ke atas. Penyelenggara juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pembelian tiket early bird yang berlangsung hanya dari 4 November hingga 30 November 2014. (art)

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik
Presiden Jokowi tinjau jalan rusak di Lampung naik mobil Indonesia 1

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo dan Gibran bakal berdinas di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Apakah pakai mobil dinas listrik nantinya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024