Heboh Reuni Bintang Film Ada Apa dengan Cinta?

Pemeran Film AADC Dian Sastro
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife - Film Ada Apa Dengan Cinta? besutan sutradara Rudy Soedjarwo sangat populer di tahun 2002 . Film itu juga dianggap menjadi kebangkitan film nasional. Para artis yang terlibat dalam film tersebut ikut terkenal. 
Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Setelah 12 tahun lamanya, para bintang utama film AADC kumpul kembali. 
3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Ladya Cheryll , Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan Sissy Priscillia bertemu kembali demi sebuah proses pembuatan iklan aplikasi messenger.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim
Iklan tersebut menceritakan pertemuan kembali Rangga dan Cinta setelah tidak pernah bertemu selama 12 tahun. Rangga yang sudah sukses sebagai seorang jurnalis di luar negeri, berkesempatan untuk kembali pulang ke Indonesia.

Kesempatan itu dimanfaatkan Rangga untuk kembali bertemu dengan Cinta. Mendapati pesan Rangga, Cinta pun terus kepikiran dengan pria yang pernah mengisi hari-harinya saat SMA.

Penayangan TVC tersebut membuat seluruh pemain yang menontonya, larut dalam keharuan. Sebut saja Titi Kamal ataupun Sissy Priscillia yang sampai menitikkan air mata saking terkesannya.

"It's surprise dan very excited. Belum pernah ngumpul sebelumnya dalam format berenam ini," ungkap Nicholas saat ditemui di sela-sela peluncuran fitur dari LINE, di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 5 November 2014.

Hal senada juga disampaikan Titi Kamal. Istri dari Christian Sugiono itu mengaku senang saat dihubungi untuk kumpul bareng bersama sahabat-sahabatnya. Wajah Titi terlihat senang. Begitu juga dengan Dian Sastro yang tampak antusias melepas rindu dengan teman-teman lamanya tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya